“Travel Agent Gathering” Ajang Silaturahmi sekaligus Bentuk Apresiasi Kepada Travel Agent

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas support serta dukungan yang diberikan oleh para travel agent, Taman Safari Prigen Jawa Timur kembali menggelar “Gathering Bersama Travel Agent”.

Acara “Gathering Bersama Travel Agent” yang digelar pada Selasa malam, 13 Maret 2018 di Hotel Mercure Surabaya dihadiri oleh 120 travel agent Surabaya dan Sidoarjo.

Kristian Kuntadi Area General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, mengatakan bahwa, acara gathering ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih Taman Safari Prigen dengan rekan-rekan travel agent.

“Karena insan travel agent lah yang selama ini telah banyak memberikan support pada Taman Safari Prigen sehingga bisa dikenal banyak masyarakat luas tidak saja dari wilayah Jawa Timur,” kata Kristian dalam sambutannya, Selasa malam, (13/03/18).

“Kunjungan masyarakat Surabaya ke Taman Safari Prigen merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan kota-kota lain di Jawa Timur. Karenanya, acara semacam ini dipandang sangat penting oleh manajemen Taman Safari Prigen,” tambahnya.

Dijelaskan juga oleh Kristian jika konservasi bisa menjadi lifestyle. Ketika konservasi menjadi lifestyle setiap orang, maka masyarakat akan merasa ada kedekatan dengan satwa sehingga ikut peduli melestarikan satwa.

Dalam kesempatan gathering, Taman Safari Prigen juga memperkenalkan satwa baru yang akan segera hadir di Taman Safari Prigen, yaitu White Lion dan Black Bear.

“Taman Safari Prigen juga akan segera membuka wahana baru, yaitu Australiana Zone untuk melengkapi koleksi satwa di Taman Safari Prigen,” terangnya.

Dengan adanya Australiana Zone, maka di Taman Safari Prigen akan memiliki satwa dar lima benua di dunia.

“Semoga dengan adanya wahana baru dan satwa baru semakin menambah minat masyarakat untuk dekat dan lebih sering mengunjungi Taman Safari Prigen,” harap Kristian. (Tls)