Sebagai Bentuk Apresiasi, Corsa Berikan Diskon Khusus Bagi Driver Go-Jek

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Corsa Tire produk PT Multistrada Arah Sarana Tbk kembali berbagi kebahagian. Kali ini, Corsa mengajak driver Go-Jek untuk berbagi kebahagian melalui event Berbuka Bersama (Bukber).

Even Bukber yang digelar Corsa Tire pada Sabtu, 02 Juni 2018 di Boncafe Gubeng Surabaya menghadirkan 200 driver Go-Jek asal Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Wahyu Sales Manager Corsa Area Jawa Timur menyampaikan bahwa, acara Bukber yang digelar oleh PT Multistrada Arah Sarana di Kota Surabaya pada bulan ramadhan 1439 H ini merupakan kota ke lima setelah Bandung, Palembang, Jogjakarta, dan Pekanbaru.

“Ada tujuh kota di Indonesia yang akan dikunjungi oleh Corsa. Dan Kota Surabaya adalah kota ke lima,” kata Wahyu saat dijumpai disela sela acara Bukber bersama Go-Jek, sabtu, (02/06/18).

“Mengapa kita menggandeng Go-Jek, karena disamping kita ingin berbagi kebahagian sekaligus menjalin silaturahmi bersama Go-Jek, kita juga tahu mobilitas seorang driver Go-Jek sangat tinggi. Untuk itu, mereka membutuhkan ban yang awet dan juga ekonomis,” tambahnya.

Kehadiran Corsa disini, masih kata wahyu juga ingin memberikan pengetahuan kepada driver Go-Jek untuk dapat memilih ban terbaik. Sekaligus, memperkenalkan produk unggulan Corsa Corsa V22 dan V33 yang memiliki ketangguhan dan keawetan yang dapat memberikan rasa savety dalam berkendara.

Dalam kesempatan tersebut, Panji selaku team Technical Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk memaparkan terkait produk Corsa terbaru. Corsa Platinum V Series adalah ban yang sangat cocok dan menguntungkan untuk digunakan oleh rekan-rekan driver ojek online.

“Karena, ban ini telah teruji lebih awet 80% dari ban merek lainnya. Dan, 45% ketimbang ban eco tire nya. Keawetan karena teknologi kompon silica sehingga membuat kedua ban tersebut memiliki traksi yang tetap maksimal,” terang Panji.

Tidak hanya acara Buka Bersama saja, Corsa juga memberikan tali asih sebagai bentuk apresiasi kepada para driver Go-Jek yang turut mendukung masyarakat dalam memberikan pelayanan transpotasi dengan memberikan bingkisan lebaran berupa sembako serta hadiah hadiah menarik yang diberikan melalui undian doorprize.

“Kami juga memberikan diskon khusus bagi driver Go-jek yang ingin membeli produk Corsa termasuk Ban Corsa pada saat acara,” ungkap Wahyu.

Elly Ariyanti (43) driver Gocan (Go-Jek Cantik) asal Kota Surabaya mengaku sangat senang juga bangga atas apresiasi dan kepedulian yang diberikan oleh Corsa terhadap para Go-Jek.

“Semoga, kegiatan serupa dapat terus dilakukan oleh Corsa dan bisa menjadi contoh perusahaan lainnya untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga tahun depan, Corsa bisa lebih maju dan bisa memberikan lebih banyak lagi,” tutur Ariyanti. (Tls)