Ratusan Top Spenders “Kampanye Buka yang Baik Bukalapak” Resmi Diumumkan

Jakarta (wartasas.com) – Menindaklanjuti program dibulan suci ramadhan 2018 waktu lalu yaitu Kampanye Buka yang Baik Bukalapak, Bukalapak secara resmi mengumumkan ratusan Top Spender dengan hadiah utama Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate.

Pengumuman dan penyerahan hadiah Top Spender secara resmi dilakukan pada Jumat, 13 Juli 2018 di kantor Bukalapak bilangan Kemang dan diserahkan langsung oleh Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak.

Dalam sambutannya, Achmad Zaky mengatakan bahwa, sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak terus melakukan inovasi dan menyuguhkan berbagai program menarik untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

“Selama periode 7 Mei – 30 Juni 2018 lalu Bukalapak menyelenggarakan program Top Spenders untuk menyemarakkan momen Ramadan. Sekaligus sebagai bentuk terima kasih Bukalapak kepada masyarakat,” kata Zaky dalam sambutannya, Jumat, (13/07/18).

“Pada Ramadan hingga Lebaran tahun ini, Bukalapak mengalami peningkatan penjualan sebanyak hampir 8 kali dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Produk gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, dan fashion adalah kategori yang paling besar penjualannya,” tambanhya.

Program Top Spenders merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Bukalapak guna memberikan pengalaman berbelanja yang tidak biasa untuk pelanggan Bukalapak. Semua pengguna berhak mengikuti program ini dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dalam periode 7 Mei – 30 Juni 2018 yang lalu.

“Senang rasanya bisa melihat pelanggan kami puas berbelanja di Bukalapak. Semoga program-program seperti ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk semua pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Bukalapak akan terus berinovasi untuk menyuguhkan beragam fitur, promo, maupun layanan yang menarik dan tentunya memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia melalui pemanfaatan teknologi,” terang Zaky.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate dan menyabet predikat Top Spender Bukalapak periode Ramadan adalah Paulus.

Sedangkan 10 Pengguna Bukalapak yang berhasil mendapatkan Samsung Galaxy S9 adalah Yadi Mulyadi, Fathya Rahmadhani Zainuri, Hangmeng Alhandoyo, Simon Malu, Anton Rudyanto, Tomi Hermawan, Supendi, Ibnu Hajar, Cokro Agus Mingnarso, dan Unggul Widayanto.

Serta 100 pengguna Bukalapak yang berhasil mendapatkan Top Up Credit Bukalapak masing-masing senilai Rp 1 juta.

“Pengumuman pemenang program Top Spenders periode Ramadan dapat dilihat di website dan media sosial resmi Bukalapak,” ungkapnya. (Ang/Tls)