Swiss-Belboutique Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan Bersama Wanita Hebat Buruh Gendong

Jogyakarta (wartasas.com) – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terlebih di bulan suci ramadhan, Swiss-Belboutique Yogyakarta kembali mengadakan kegiatan sosial berbagi kebahagian dengan membagi bagikan bingkisan kepada warga kurang mampu.

Kegiatan sosial bertemakan “Swiss-Belboutique Berbagi” yang dilakukan pada Kamis, 23 Mei 2019 di Aula Nusa Indah kantor Disperindag DIY Pasar Beirngharjo, Swiss-Belboutique Yogyakarta membagikan 150 bingkisan.

Erny Kusmastuti, General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, menyampaikan rasa syukur atas rahmat yang dilimpahkan Tuhan karena masih diberikan kesempatan untuk dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Dalam kesempatan acara kali ini disamping sebagai wadah mempererat silaturahmi kami juga membagikan bingkisan kepada 150 orang wanita hebat yang menjadi buruh gendong,” kata Erni dalam kunjungannya, Kamis, (23/05/19).

“Mereka bukan saja sebagai buruh, namun mereka adalah perempuan perempuan hebat yang bisa menginspirasi seluruh karyawan perempuan di Swiss-Belboutique Yogyakarta melalui semangat dan kerja keras mereka,” tambahnya.

Masih menurut GM Swiss-Belboutique Yogyakarta, kedatangan seluruh staff dan manajemen, ingin mengenal lebih dekat rutinitas kerja para ibu ibu buruh gendong yang penuh semangat sehingga memberikan inspirasi bagi banyak wanita.

“Harapan kami agar kegiatan ini dapat menginspirasi perusahaan maupun individu lain untuk dapat tergerak menaruh perhatian kepada komunitas pekerja perempuan seperti ibu ibu buruh gendong yang ada di Pasar Beringharjo ini,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Shela Novitasari, Asst. PR Manager menambahkan, bahwa kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin di setiap momen ramadhan. Untuk tahun ini, selain mengunjungi para pekerja perempuan di salah satu komunitas besar yang ada di Yogyakarta yaitu Buruh Gendong Pasar Beringharjo dan juga Dinas Lingkungan Hidup, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga mengajak anak anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Falah untuk berbuka puasa bersama.

“Sekaligus, berbagi bingkisan bagi warga disekitar lingkungan hotel yang membutuhkan,” papar Shela.

Swiss-Belboutique Yogyakarta berharap kegiatan baik ini tidak berhenti sampai dibulan ramadhan saja. Namun, akan dilakukan juga di bulan lain dengan konsep yang berbeda tapi tetap satu tujuan yaitu berbagi kebahagian bersama sesama. (Sh/Tls)