Pererat Silaturahmi Antar GM Hotel, IHGMA Santuni Anak Yatim

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai asosiasi yang didalamnya terdiri dari orang orang hebat, IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) DPD Jatim selalu memiliki gagasan dan inovasi cemerlang dalam segala hal.

Kali ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1440 Hijriyah IHGMA DPD Jatim menggelar acara berbagi cinta bersama 70 anak anak Yayasan Bina Yatim Mandiri yang diadakan pada Jumat, 24 Mei 2019 di Moscha Hotel Surabaya.

Joko Widyanto Ketua IHGMA DPD Jatim sekaligus GM Hotel Pesonna Gresik mengatakan bahwa, kegiatan sosial atau berbagi cinta bersama anak yatim merupakan agenda rutin yang dilakukan IHGMA setiap tahun dibulan ramadhan.

“Langkah ini merupakan wujud syukur atas limpahan rahmat yang telah dianugerahkan Allah SWT kepada kita semua. Baik pekerjaan, karier dan kesehatan. Serta, salah satu wujud kepedulian IHGMA DPD Jatim terhadap sesama terutama anak anak yatim piatu,” kata Joko saat dijumpai usai membagi bagikan bingkisan kepada anak yatim di Moscha Hotel Surabaya, Jumat, (24/05/19).

“Sekaligus, acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi sesama GM Hotel. Karena, kami berharap, dengan berdirinya organisasi IHGMA sejak 20 April 2016, dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Raharjo Artiono Hotel Manager Moscha Hotel Surabaya sekaligus Wakil Ketua IHGMA chapter Jatim menambahkan, dengan diadakannya acara aksi sosial seperti ini dapat meningkatkan kualitas keimanan dan kepedulian para anggota IHGMA terhadap orang lain.

“Meskipun terhitung baru didunia hospitality Moscha Hotel Surabaya yang berada di Jalan Irian Barat Surabaya juga membuka pintu lebar lebar untuk turut mendukung kegiatan sosial. Tidak semata mata harus terus memperhitungkan profit dalam berbisnis,” terang Raharjo.

“Kegiatan berbagi ini juga merupakan bentuk tanggung jawab moral perusahaan terhadap sesame. Selama kegitan itu positif dan bermanfaat Moscha Hotel Surabaya akan terus mendukung,” imbuhnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan acara tersebut, IHGMA DPD  Jatim selain memberikan santunan kepada anak anak Yayasan Bina Yatim Mandiri juga mengajak berbuka bersama dan sholat berjamaah.

Salah satu pengurus Yayasan Bina Yatim Mandiri mengaku bersyukur dan senang atas pemberian santunan yang diberikan oleh IHGMA DPD  Jatim kepada anak anak asuhnya.

“Semoga, kebaikan seluruh anggota IHGMA DPD  Jatim ini dibalas oleh Allah SWT. Dan, kegiatan baik ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan. Karena, santunan tersebut sangat membantu bagi anak anak yatim,” pungkasnya. (Tls)