Pasar Ramadhan Midtown Hotel, Hadirkan Sensasi Baru Berbuka Puasa

Surabaya (wartasas.com) – Mengusung tema Pasar Ramadhan, Midtown Hotel Surabaya ingin mengajak para pecinta kuliner terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk merasakan sensasi baru cita rasa masakan Nusantara saat berbuka puasa.

Menyambut Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah,  Midtown Hotel Surabaya menawarkan berbagai promo menarik salah satunya promo Buffet Dinner. Dimana, selama tujuh hari dalam seminggu, menu yang disajikan berbeda beda setiap harinya.

Firmandy Zakaria Public Relation Executive Midtown Hotel Surabaya mengatakan bahwa, Promo yang bertajuk Pasar Ramadhan ini adalah promo all you can eat dinner. Dimana, uniknya setiap hari menu yang disajikan berbeda beda untuk memberikan nuansa berbeda dalam berbuka puasa.

“Ada 99 item menu special yang akan kami sajikan. mulai dari berbagai variasi ta’jil, main course, hingga dessert,” tambahnya.

“Biasanya menu yang berubah setiap hari kan hanya main coursenya saja. Tapi di Midtown Hotel Surabaya tidak. Kami mengganti semua menu setiap hari dalam seminggu. Jadi, rotasi menu special akan berbeda setiap harinya dalam satu minggu,” kata Firman saat dijumpai di Townhall Restaurant, Kamis, (09/05/19).

Lewat olahan tangan Executive Chef Heru Atmadji dan juga Food & Beverage teamMidtown Hotel Surabaya, masih menurut Firman, ketujuh menu yang disajikan dipastikan semua istimewa dan bercita rasa nusantara.

Ketujuh tema menu tersebut diantaranya adalah, Senin tema Kartosuro & Jogjakarta menyajikan makanan khas Jawa Tengah. Selasa Tema middle eastern fooddengan varian berupa nasi goreng kambing, ikan goreng masala, bakmi kairo, gulai kacang ijo, dan lain lain. Rabu tema Sawunggalingdengan varian berupa sup merah surabaya, nasi goreng dok, bebek keputran, sate klopo, bakmi goreng bambu runcing, dan tahu tek.

Sedangkan, Hari Kamis Tema Jawa Timuran dengan varian menu berupa timlo solo, ayam kodok, bakmi manahan, ikan acar kuning, ayam kalasan, dan yang paling spesial adalah pizza jawa. Untuk hari Jum’at dan minggu, Townhall Restaurant mempersembahkan tema Manado & Bali dengan varian berupa, nasi goreng hijau ikan cakalan, daging tinoransak, ayam panggang dabu dabu, nasi rica rica, bakmi goreng wayan, ayam pandan jembrana, dan tentu saja ayam betutu khas bali.

Untuk menemani malam minggu di bulan ramadhan, hadir tema Padangdengan varian berupa nasi goreng rendang, ayam POP, gulai kuncup ubi, soto padang, serta bakmi goreng sambal ijo.

“Bagi para pecinta kuliner serta pengunjung hotel cukup menyiapkan budget yang sangat terjangkau yaitu Rp. 99.000 nett/pax, midtowners sudah bisa menikmati semua sajian makanan yang sangat spesial tersebut,” terangnya.

Selain Pasar Ramadhan, Midtown Hotel Surabaya juga menawarkan paket menginap menarik di semua tipe kamar. Paket kamar yang bertajuk “RAMADHAN KAREEM” ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 490.000 nett/room/night untuk kamar Groovy.

Harga tersebut termasuk free 2 pax breakfast, free ta’jil untuk 2 orang. Dengan city view Jalan Basuki Rahmat, membuat pengalaman midtowners semakin mengagumkan untuk menginap di tipe kamar andalan Midtown Hotel Surabaya. Promo paket menginap “RAMADHAN KAREEM” ini berlaku pada tanggal 06 Mei – 06 Juni 2019. (Tls)