Nikmati Suasana Romantis “Candle Light Dinner” Tepi Kolam di Singgasana Hotel

Surabaya (wartasas.com) – Hadirkan suasana romantis dan syahdu dalam menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentiune Day, Singgasana Hotel Surabaya tawarkan paket “Romantic Candle Light Dinner” tepi kolam bagi pasangan terkasih.

Seperti yang disampaikan oleh PR Manager Singgasana Hotel Surabaya W. Virtaloka, bahwa, Valentine Day adalah moment yang tepat untuk mengekpresikan rasa sayang kepada pasangan. Baik untuk pasangan, juga untuk orang tua, keluarga, saudara, dan sahabat.

“Mengungkapkan rasa sayang tidak hanya dalam ucapan saja, namun perlu pembuktian. Seperti, dengan memanjakan pasangan, keluarga dan orang-orang terdekat dengan memberikan surprise, membuat orang-orang tersayang bahagia,” ucap wanita yang akrab disapa Virta saat dijumpai di tepi kolam Singgasana Hotel Surabaya, Selasa, (12/02/19). 

“Untuk itu, kami ingin menghadirkan suasana yang berbeda tapi berkesan penuh keromantisan dan cinta kasih dalam menyambut Valentine Day. Yaitu dengan paket “Romantic Candle Light Dinner” tepi kolam,” tambahnya.

Singgasana Hotel Surabaya memberikan kemudahan bagi yang ingin mengekpresikan rasa sayangnya kepada orang-orang terdekat dengan menawarkan Valentine Set Menu, menu yang sangat spesial mulai dari appetizer hingga dessert di area kolam renang.

“Semua menu special akan dioleh dan diracik oleh Chef handalan Singgasana Hotel Surabaya yaitu Chef Hasan Solomon,” terangnya.

Set menu yang dihadirkan seperti Muscovy Duck Spring Roll dan Cauliflower and White Miso Cream Soup sebagai makanan pembuka, dengan pilihan hidangan utama Pepper Crusted Fillet Mignon atau Grill Stuffed Salmon Roll yang ditutup dengan Chocolate Raspberry Mousse Cake.

Selain set manu, disiapkan pula Valentine Mocktail, Bunga Mawar merah untuk wanita, Chocolate Praliné dan Photo Booth untuk mengabadikan momen yang sangat spesial ini. Makan malam dengan suasana yang romantis di tepi kolam renang ditemani alunan biola yang syahdu.

“Untuk dapat menikmati semua itu pengunjung cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau  yaitu Rp. 200.000,++ per orang. Dan, selain di area kolam renang, Candlelight dinner juga dapat dinikmati di Want Café dengan harga Rp. 100.000,++ / orang, dengan beda di hidangan utama, yakni Cheesy Hasselback Cliicken,” tutur Virta.

Singgasana Hotel Surabaya memiliki empat restoran, cake corner dan bar. Angsana Terrace, yang terletak berdekatan dengan lobby, menawarkan makan malam prasmanan PASAR RAKYAT setiap hari dengan harga Rp. 100.000,++ / orang dan khusus di hari Jumat disediakan pula MONGOLIAN BBQ.

Sedangkan untuk hari Sabtu, tersedia INTERNATIONAL BBQ ”Real Charcoal” dengan aneka daging pilihan. Harga untuk hari Jum’at dan Sabtu Rp. 145.000,++ / orang dan nikmati hidangan prasmanan mulai dari appetizer hingg dessert.

Untuk menginap, selama periode 14-16 Februari 2019, Singgasana Surabaya memberikan discount 25% dari harga published yang termasuk makan pagi untuk 2 orang.

“Ayoooo, pesan tempat sekarang juga untuk mendapatkan momen yang tak terlupakan di Hari Valentine,” serunya. (Tls)