Midtown Hotel Surabaya Gelar Aksi Sosial “1000 Berkah Ramadhan”

Surabaya (wartasas.com) – Salah satu bentuk tanggung jawab moral dan kepedulian terhadap sesama, terutama menyambut bulan suci ramadhan, Midtown Hotel Surabaya yang berada di Jalan Basuki Tahmad Surabaya menggelar aksi sosial bertajuk “1000 Berkah Ramadhan”.

Aksi sosial bertajuk “1000 Berkah Ramadhan” yang dilakukan pada Jumat, 24 Mei 2019 di Depan Midtown Hotel Surabaya merupakan aksi bagi bagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sukamto selaku GM Midtown Hotel Surabaya menyampaikan bahwa, aksi bagi bagi takjil ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan Midtown Hotel Surabaya setiap tahun di bulan ramadhan. Tahun ini, ada 1000 takjil yang dikemas menjadi 500 bingkisan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat terutama kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan. Sehingga, diharapkan melalui aksi sosial ini dapat mengajarkan kita semua untuk terus memiliki jiwa sosial,” kata Sukamto usai bagi bagi takjil, Jumat, (24/05/19).

“Semoga, takjil yang kita bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Uniknya, dalam kesempatan bagi bagi takjil juga dilakukan demo masak mie goreng jawa. Hanya dalam hitungan menit, bingkisan takjil dan mie goring jawa ludes dibagi bagikan kepada masyarakat baik itu pengendara motor, Ojek Online, Supir taxi maupun masyarakat sekitar hotel.

Ditempat yang sama, Firmandy Zakaria PR Executive Midtown Hotel Surabaya menambahkan, bahwa, dengan mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Midtown Hotel Surabaya terus berupaya melakukan kegiatan sosial demi menciptakan kebersamaan.

“Aksi Sosial Midtown Hotel Surabaya tersebut tidak berhenti hanya membagi bagikan takjil saja. Namun, kami juga menggelar acara berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan mengundang 100 anak yatim,” terang Firman.

Dalam kesempatan acara tersebut, juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an secara serentak oleh seluruh hadirin yang telah datang. Serta, karyawan Midtown Hotel Surabaya juga memberikan penampilan spesial yaitu Al-Banjari dan khotbah spesial oleh Ustad Abdul Rohim.

Usai berbuka bersama dengan 100 anak yatim dari Panti Asuhan Ibnu Sina, Midtown Hotel Surabaya juga memberikan tali asih sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rahmat yang telah diberikan.

“Semoga, melalui doa anak anak yang penuh keikhlasan Midtown Hotel Surabaya terus dicintai oleh masyarakat luas dan sukses terus,” pungkasnya. (Tls)