Dukung Pembangunan Indonesia, Holcim Kenalkan Produk Mortar

Surabaya (wartasas.com) – Meskipun berada di situasi pasar semen yang penuh dengan tantangan, Holcim Indonesia masih terus optimis untuk maju dengan memanfaatkan peluang pertumbuhan jumlah proyek propertiserta sarana infrastruktur yang memadai di kota pahlawan, Surabaya.

Hal ini dibuktikan Holcim dengan memperkenalkan produk Mortar; Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian,pada Kamis,12 Juli 2018 di hotel Luminor, Surabaya.

Dengan mengusung tema “NGOPI BARENG Holcim – Ngobrol Pintar Bareng Holcim”, Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang.

Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia mengatakan bahwa, inovasi terbaru Holcim ini merupakan salah satu strategi dari Pemerintah dalam mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di Indonesia khususnya wilayah timur.

“Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangandi dunia konstruksi,” kata Johanna usai melaunching oroduk terbaru Holcim di Surabaya, (12/07/18).

“Holcim Mortar merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna. Selain itu, kami juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di seluruh area Jawa Timur,” tambahnya.

Diterangkan juga bahwa Holcim Pasangan, merupakan produk untuk aplikasi pasangan bata ringan. Dengan Formula Micro Filler Particlepada produk ini mampu menghasilkan daya rekat lebih kuat dan lebih cepat kering sehingga hasil akhir dinding lebih kuat dan pekerjaan lebih cepat selesai.

Holcim Plesteran, merupakan produk untuk aplikasi plesteran. Dengan Formula Micro Filler Particle pada produk ini mampu menghasilkan daya sebar lebih luas serta lebih pulen dan rekat sehingga pekerjaan plesteran lebih efisien, lebih mudahdan tidak banyak sisa yang terbuang.

Holcim Acian, merupakan produk untuk aplikasi acian. Dengan Formula Micro Filler Particle pada produk ini mampu menghasilkan warna dinding yang lebih terang dan lebih halus sehingga dapat langsung dilakukan pengecetan tanpa plamir serta menghasilkan dinding yang sempurna tanpa retak.

“Saat ini produk Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa,” pungkasnya. (Tls)