Bukber Berhadiah Umroh Hanya di Mercure Hotel Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan bagi para tamu dan pengunjung hotel saat Bukber (Berbuka Bersama) di bulan suci ramadhan 2018, selalu menjadi kewajiban tersendiri bagi hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Untuk itu, menyambut bulan suci ramadhan 2018 kali ini, hotel Mercure Grand Mirama Surabaya kembali berkreasi menyajikan menu makanan dan minuman yang terbaik yaitu, Tongseng kambing dan Es Dawet Pelangi.

Maya Puspita Marketing Communication Mercure Hotel mengatakan bahwa, memberikan pelayanan terbaik serta kepuasana bagi para tamu dan pengunjung hotel Mercure Grand Mirama Surabaya merupakan komitmen utama.

“Oleh karena itu, setiap menyambut bulan suci ramadhan, kami tidak saja memberikan pelayanan terbaik tapi juga menyajikan menu menu terbaik. Dan, kali ini lewat tangan Executive Chef, yaitu Chef Zakaria kami menawarkan menu andalan kami yaitu Tongseng kambing dan Es Dawet Pelangi,” kata Maya saat dijumpai Bukber media, Kamis, (17/05/18).

“Promo ini selalu kami hadirkan karena tingginya antusias para tamu dan pengunjung hotel yang selalu ingin menikmati Bukber di Mercure Hotel,” tambahnya.

Maya juga menjelaskan, selain Mercure Hotel hadir dengan penawaran menarik selama bulan suci Ramadhan, juga menu special andalan, pengunjung akan dimanjakan dengan Buka Bersama Buffet All You Can Eat. Serta, dapat mengikuti undian dengan hadiah yang sangat istimewa yaitu Umroh.

“Ini sesuai dengan tagline “Buka di Mercure Dapat Umroh Gratis”. Diharapkan, dengan adanya hadiah Umroh semakin membuat para tamu betah untuk terus berbuka bersama di mercure Hotel,” terangnya.

Untuk dapat menikmati semua sajian istimewa berbuka bersama di Mercure Hotel, para tamu cukup menyiapkan budget Rp. 158.000 nett/pax.

Tidak hanya Paket buka bersama yang ditawarkan, Hotel Mercure Surabaya juga menyelenggarakan kegiatan rutin yaitu “Pawon Darmo” dengan tema pasar Embong Darmo dalam rangka menyemarakkan HUT SURABAYA yang ke 725.

“Di acara nanti, segala macam sajian jajanan pasar akan di jual termasuk masakan khas Surabaya seperti Rujak Cingur dan Soto akan melengkapi kulineran sambil menunggu waktu berbuka. Hanyar dengan Rp. 75.000/ Pax sudah bisa menikmati segala macam kulineran ala Hatel Mercure Surabaya,” pungkasnya. (Tls)