DFSK Glory 560 Mulai Harga 199 Juta Resmi Meluncur di Kota Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Berhasil meraih dua penghargaan sekaligus menjadi Best Low SUV serta Most Tested Car dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 Jakarta beberapa waktu lalu, kini DFSK Glory 560 resmi dilaunching di Kota Surabaya.

Dalam kesempatan launching DFSK Glory 560 pada Selasa, 21 Mei 2019 di Galaxy Mall 1 Surabaya, DFSK juga menggelar pameran selama satu minggu sejak 21 – 26 Mei 2019.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile menyampaikan bahwa, launching Glory 560 sengaja dilakukan di Kota Surabaya. Karena, Surabaya merupakan salah satu lumbung penjualan terbesar otomotif di Indonesia.

“Pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Alex usai melaunching Glory 560 di Galaxy Mall Surabaya, Selasa, (21/05/19).

“Di Indonesia pasar otomotif akan terus berkembang. Diperkirakan penjualan kendaraan di 2019 ini akan tetap mencapai satu juta unit. Agar bisa berkontribusi terhadap penjualan pasar, DFSK dengan cepat memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya,” tambahnya.

Melalui pameran DFSK di Atrium Mall Galaxy 1 Surabaya, masih menurut Alex diharapkan mampu memenuhi kebutuhan akan kendaraan impian bagi masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Surabaya.

Dikesempatan yang sama, Yansen Tan selaku Operation Manager CV. Manang Sejahtera Abadi Area Surabaya menambahkan, dalam pameran kali ini DFSK menargetkan 100 SPK. Sedangkan, untuk target DFSK khusus Kota Surabaya selama satu bulan adalah 150 unit terjual.

“Saya sangat optimist target tersebut akan terpenuhi. Karena, dalam masa pengenalan Glory 560 saja sudah ada 17 SPK masuk. Ini menunjukkan, kehadiran DFSK Glory 560 disambut baik oleh masyarakat,” terang Yansen.

“Apalagi, selama program promo konsumen yang inden akan mendapatkan voucher BBM senilai 100 ribu. Disamping itu, kita juga memberikan banyak sekali promo dan hadiah hadiah lucky dip yang sangat menarik berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah,” imbuhnya.

Tak cuma punya harga murah dengan tampilan mewah dan fitur berlimpah, DFSK Glory 560 juga didukung layanan purnajual menawan khas manufaktur DFSK. Ada yang disebut dengan Super Warranty dengan garansi sampai 7 tahun atau 150.000 km. Dengan waktu maupun jarak tempuh segitu, bisa memberi kenyamanan dan ketenangan.

Dijelaskan juga, dalam garansi super tersebut meliputi perlindungan untuk semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Apabila ada kerusakan atau cacat bawaan dijamin bisa diklaim dan diganti tanpa keluar biaya.

Sedangkan untuk harga, DFSK Glory 560 B-Type 6 Speed MT hanya dibanderol seharga 199 juta. Sedangkan, harga tertinggi DFSK Glory 560 L-Type 1.8L CVT hanya seharga 249 juta. (Tls)