Daihatsu Beri Kemudahan Konsumen Miliki Mobil Idaman Dengan DP Rendah di GIIAS Surabaya 2018

Surabaya (wartasas.com) – PT Astra Daihatsu Motor tak pernah absen dalam setiap ajang pameran otomotif di Indonesia. Disamping ingin memperkenalkan produk terbaik dan andalan dari Daihatsu, sekaliguss bertujuan untuk memberikan sensasi hebat dan nyaman kepada masyarakat Indonesia dalam memilih kendaraan idaman.

Seperti yang disampaikan oleh Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk, Budhy Lau bahwa, keikutsertaan PT Astra Daihatsu Motor dalam segala ajang pameran otomotif termasuk GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sebagai bentuk komitmen Daihatsu sebagai sahabat masyarakat Indonesia.

”Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan,” ucap pria ramah yang akrab disapa Budhy saat ditemui disela sela Opening Ceremony booth Daihatsu GIIAS Surabaya 2018, Sabtu, (15/09/18).

“Kemudahan yang kita berikan salah satunya adalah bunga kredit sebesar 3,58 persen. Bunga ini sangat murah, terlebih saat ini suku bunga naik. Karena, kita membantu dengan memberikan subsidi,” tambahnya.

Budhy Lau juga menyampaikan bhawa, bunga kredit khusus tersebut diberikan kepada pengunjung atau bagi calon konsumen Daihatsu selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang digelar selama sembilan hari sejak 15-23 September 2018.

“Disamping itu, kami juga memberikan free biaya administrasi dan DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, selama ajang GIIAS Surabaya 2018. Sehingga, setiap pembelian kredit adminnya nol. Andai diwujudkan dalam bentuk nominal ya cukup besar, sekitar 2 jutaan,” terang Budhy sambil tersenyum.

Tidak berhenti disitu saja program khusus dan berbagai bonus yang akan diberikan kepada konsumen. Masih ada satu lagi yaitu, diakhir event GIIAS Surabaya 2018 nanti, seluruh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Disinggung terkait target Daihatsu yang mencapai 200 SPK selama ajang GIIAS Surabaya 2018, Budhy menjawab dengan optimis bahwa, Daihatsu akan mencapai target yang diharapkan.

“Kita optimist target 200 SPK dapat tercapai. Karena, GIIAS Surabaya 2018 waktunya lebih panjang hingga sembilan hari yang sebelumnya tahun lalu hanya lima hari,” pungkasnya.

Dalam kesempatan GIIAS Surabaya 2018 nanti, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran. Salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

 Dalam GIIAS Surabaya 2018, Daihatsu menghadirkan enam unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio. (Tls)