Korcab V DJA II Ajak Anak Anak Mengenal Kesehatan Sejak Dini

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka meningkatkan dan menumbuhkan semangat menjaga kebersihan dan kesehatan sejak dini, Korcab V DJA II mengadakan sosialisasi Kebersihan dan Kesehatan Gigi kepada anak anak.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Ketua Korcab V DJA II Wenny Edwin beserta Pengurus Korcab V, pada Kamis, 06 Desember 2018 mengunjungi Paud Binaan di Paud Arif Putra Bangsa Perum Kramat Jegu,  Sidoarjo.

Kedatangan rombongan Jalasenastri Korcab V DJA II disambut hangat oleh guru dan seluruh murid Paud. Serta, Ketua Korcab V mendapat kalungan bunga dari perwakilan Murid Paud Arif Putra Bangsa.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab V DJA II mengucapkan terimakasih atas sambutan yang ramah dan penuh kehangatan yang telah diberikan oleh Paud Arif Putra Bangsa.

“Kunjungan ini disamping sebagai kegiatan sosial untuk meningkatkan kesehatan sejak dini juga sebagi ajang silaturahmi. Sehingga, hubungan baik yang sudah terjalin ini terus berjalan baik,” ucap Ketua Korcab V DJA II dihadapan seluruh guru dan murid Paud Arif Putra Bangsa, Kamis, (06/12/18).

“Kami ingin, anak anak Indonesia tumbuh sehat dan berkembang lebih pintar. Karena, apabila kesehatan dikenalkan sejak ini, secara otomatif akan menjadi kebiasan yang baik untuk dilakukan hingga dewasa nanti,” tambahnya.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut, Kasi Sosial Korcab V DJA ll, Drg.Hadriany Hotmaria Sp.KG. hadir untuk memberikan informasi dan ilmu tentang kebersihan dan kesehatan gigi. Serta, dilanjutkan dengan praktek cara menambal gigi dan menyikat gigi yang dilakukan oleh orangtuanya murid. (Tls)