Kamera Lite Series UNV Produk Line up Dengan Harga Terjangkau

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan produk terbaru PT. Maxima Global Solusindo selaku Distributor Resmi produk UNV (Unlimited New View) kembali mengadakan acara “UNV Partner Event” untuk area Jawa Timur.

Acara “UNV Partner Event” yang diselenggarakan pada Jumat, 06 Juli 2018 di Hotel Harris Gubeng Surabaya dihadiri oleh para pemain security terutama Kamera CCTV dari Jawa Timur.

Anthony Hermansjah selaku Sales Director PT. Maxima Global Solusindo mengatakan bahwa, acara “UNV Partner Event” ini diselenggarakan untuk lebih mempererat hubungan dengan para mitra bisnis yang berada di wilayah Jawa Timur sekaligus memperkenalkan produk terbaru yaitu kamera Lite Series.

“UNV sendiri merupakan salah satu dari tiga produsen terbesar kamera CCTV di China dan nomor delapan untuk Global Market Share di dunia berdasarkan Lembaga Survey IHS research 2015. Serta, pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance yang secara resmi memulai pemasarannya di Indonesia melalui PT. Maxima Global Solusindo selaku Exclusive Distributor untuk produk Kamera CCTV,” kata Anthony saat dijumpai usai acara “UNV Partner Event”, Jumat, (06/07/18).

“Sedangkan, produk terbaru kami yaitu kamera Lite Series merupakan produk untuk line up untuk kebutuhan yang lebih spesifik yang dapat diperoleh dengan harga yang sangat bersaing,” tambahnya.

Produk UNV masih kata Anthony, memiliki barisan lengkap produk IP video surveillance yaitu kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Storage, Video Management Software, dan Aplikasi Mobile. Selain itu UNV juga banyak digunakan di pasar internasional seperti keamanan publik, pemantauan lalu lintas, bandara, pengawasan petrokimia, bangunan high-end, hotel, dan sebagainya.

Ditempat yang sama, Sofian Lie mitra bisnis PT. Maxima Global Solusindo wilayah Jatim menyampaikan bahwa, pasar kamera CCTV di tanah air yang terus berkembang dapat dilihat dari meningkatnya permintaan terhadap perangkat sistem keamanan. Karena itu, UNV tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk menghasilkan produk-produk berteknologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.

“Meningkatnya kebutuhan perangkat video keamanan utamanya disebabkan oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan keamanan di rumah dan tempat kerja maupun di berbagai area publik seperti gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan. Khususnya di wilayah Jatim,” terangnya

Dalam “UNV Partner Event” para peserta sangat terlihat antusias dan interes, hal ini dapat dilihat dari pertanyaan pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta, dan juga adanya kamera demo display hands on, dimana para peserta dapat langsung mencoba software monitoring dan juga keunggulan dari produk yang ditampilkan.

PT. Maxima Global Solusindo menyatakan keyakinannya untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan berkomitmen menjadi perusahaan distribusi terbesar dan terpercaya untuk produk kamera CCTV di Indonesia, serta menciptakan peluang besar bagi para mitra bisnis. (Tls)