Zurich Topas Life Hadirkan Zurich Pro-Fit 8

Surabaya (wartasas.com) – Banyak Asuransi di Indonesia tawarkan berbagai produk untuk bisa bergabung dalam program tersebut. Namun berbeda dengan produk Zurich Topas Life yang memberikan banyak kelebihan.

Untuk menjembatani kesenjangan proteksi di kalangan masyarakat kelas menengah, penting untuk menyediakan produk dan layanan yang cocok dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat. Dan Zurich Topas Life telah menyediakan itu semua.

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Zurich Topas Live Peter Huber ketika dijumpai dalam acara peluncuran Zurich Pro-Fit 8 di Surabaya, bahwa seiring dengan tren hidup masa kini yang dinamis, masyarakat membutuhkan produk yang mudah dan lengkap, namun juga tetap mampu memberikan ketenangan dalam merencanakan masa depannya.

“Zurich Topas Life hari ini meluncurkan produk asuransi jiwa dwiguna (endowment) terbarunya yang bernama Zurich Pro-Fit 8 (Zurich Protection & Benefit 8). Produk ini merupakan produk dwiguna pertama di pasar lndonesia yang menawarkan manfaat ganda berupa jaminan cashback tahunan dan hasil investasi potensial dari penempatan jenis dana investasi unit link.” Kata Peter Huber.

“Pelanggan hanya perlu membayar premi asuransi selama 8 tahun untuk proteksi dan manfaat selama 20 tahun. Zurich Pro-Fit 8 didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah, baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, atau rencana liburan,” tambahnya.

Masih kata Peter, saat ini ada 74 juta masyarakat kelas menengah, dan riset dari BCG memprediksikan bahwa jumlah ini akan berlipat ganda pada tahun 2020. Seiring dengan peningkatan taraf hidup mereka, pemahaman mereka akan pentingnya perencanaan keuangan juga semakin meningkat, termasuk kebutuhan proteksi dan investasi.

Pro-Fit 8 memberikan nasabah sebuah kombinasi manfaat asuransi dwiguna dengan hasil investasi yang potensial. Produk ini menawarkan tiga kelebihan utama untuk memenuhi kebutuhan pasarnya, yaitu inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, dan keamanan.

Peter menambahkan, Inovasi tersebut, karena merupakan produk asuransi dwiguna pertama di Indonesia yang menawarkan manfaat ganda berupa cashback tahunan dijamin dan hasil investasi potensial melalui penempatan dana investasi di unit link.

Nasabah akan mendapatkan cashback tahunan masing-masing sebesar 4% per tahun selama 10 tahun pertama dan 8% per tahun selama IO tahun kedua. Untuk hasil yang optimal, 40% dari total premi nasabah akan diinvestasikan ke dalam ZURlCHLlNK Rupiah Equity Fund.

“Nasabah hanya membayar premi selama 8 tahun untuk manfaat dan proteksi selama 20 tahun. Pro-Fit 8 juga memberikan quaranted return sebesar 270% dari total dana pertanggungan selama masa asuransi berjalan.aman, karena termasuk manfaat santunan meninggal dunia dan cacat total selama asuransi berjalan,” urai Peter. (dwi)

Add a Comment