XL Terus Dukung Komunikasi Jelang Tahun Baru

Surabaya (wartasas.com) – Jelang pergantian tahun, PT XL Axiata Tbk (XL) terus mengantisipasi kemungkinan lonjakan trafik semua jenis layanan selama masa libur panjang akhir tahun dengan meningkatkan kapasitas jaringan.

Dengan teknologi jaringan yang XL miliki, diharapkan juga mampu mendeteksi sekaligus menambah atau mengurangi kapasitas jaringan di suatu area secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

“Tidak itu saja, kami juga tetap akan memberikan pelayanan, menjelang dan sesudah tahun baru. Sevice Center kami, akan tetap buka, pada 31 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Sehingga, diharapkan masyarakat terutama pengguna layanan XL tetap merasa nyaman ketika berkomunikasi,” kata CS XL Surabaya, Faizail Arif, Sabtu, (31/12/16)

XL sudah memastikan pelanggan bisa membagi kebahagiaannya tersebut secara lancar dengan koneksi yang cepat dan stabil. Dan, berbagai platform digital yang turut andil mengubah pola komunikasi masyarakat Indonesia. Dengan komunikasi digital, misalnya melalui media sosial, seseorang tidak perlu lagi harus menggunakan layanan voice atau SMS untuk berkirim ucapan atau berbagi cerita selama libur.

Peningkatan kapasitas menjelang Tahun Baru, terutama dipusatkan pada titik-titik keramaian seperti lokasi-lokasi wisata dan perbelanjaan. Hingga saat ini semua layanan berjalan dengan normal hampir tidak ada kendala yang berarti.

Hingga menjelang pergantian tahunpun, jaringan XL tetap lancar untuk akses semua layanan, termasuk internet cepat.

XL memiliki jaringan telekomunikasi dan internet cepat yang ditopang oleh lebih dari 81 ribu BTS, sebanyak lebih dari 7 ribuan di antaranya BTS 4G. Jaringan tulang punggung Fiber Optic milik XL mencapai lebih dari 40 ribu km, yang menghubungkan hampir semua pulau besar di Indonesia. (Tls)

Add a Comment