XL Axiata Ajak Warga Kediri Jalan Sehat berhadiah

Kediri (wartasas.com) – Sukses menggelar acara Gerakan Xtra di Lombok Timur pada beberapa waktu lalu, XL Axiata (XL) kembali menggelar Jalan Sehat di area Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

Jalan sehat yang digelar pada Minggu pagi, 14 Januari 2018 merupakan kabupaten pertama yang menyelenggarakan Gerakan Xtra di Jawa Timur pada tahun 2018 dengan dihadiri General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan, Manajemen XL Axiata, dan Owner Dealer XL area kediri.

Dalam sambutannya, GM Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan mengatakan, bahwa, seperti di daerah-daerah sebelumnya, acara Jalan Sehat Gerakan Xtra di Kabupaten Kediri merupakan rangkaian program sosialisasi Xtra Combo dan jaringan baru XL 4GLTE yang diikuti secara gratis oleh masyarakat.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan setia XL Axiata. Sekaligus, kami mensosialisasikan produk Xtra Combo dengan didukung oleh jaringan baru ,” kata Hiasinta dalam sambutannya, Minggu pagi, (14/01/18).

“Di area Eks Karesidenan Kediri sendiri kami sudah menyediakan lebih dari 189 BTS 4G, dan sudah menjangkau hampir 90% dari jumlah Populasi yang ada,” tambahnya.

Hiasinta H. Paembonan berharap, dengan semakin luas, kuat dan cepat jaringan XL di area eks Karesidenan Kediri, dapat mendukung aktivitas masyarakat serta mendorong pertumbuhan perekonomian yang semakin baik dan merata.

Dalam acara Jalan Sehat, XL Axiata juga menyediakan doorprize  dengan hadiah utama berupa sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Dan juga peserta dihibur oleh performance Floyd Band dan DJ Performance. Seluruh peserta berkesempatan meraih hadiah melalui kupon undian yang didapat saat mendaftar sebagai peserta.

“Warga Kediri antusias mengikuti acara Gerakan Xtra, ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang menghadiri sekitar 3500 Peserta,” terangnya.

Melalui program Gerakan Xtra ini, XL Axiata kembali memanjakan masyarakat dengan menghadirkan paket “Xtra Combo” yang dapat dinikmati dengan membeli kartu perdana Xtra Combo.

Paket ini memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan dengan harga terjangkau. Seperti, kuota besar, mulai paket 3GB hingga 25GB, kuota gratis nelpon ke semua operator bahkan kuota gratis Youtube 24 jam. (Be/Tls)