“UBER Milyaran 2018” BFI Finance, Wujud Apresiasi Kepada Konsumen Setia

Surabaya (wartasas.com) – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) perusahaan jasa pembiayaan swasta berstatus go public berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti, kembali menggelar  pengundian “UBER Milyaran 2018”.

Pengundian UBER Milyaran 2018 Periode I Regional untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, diselenggarakan pada, Sabtu, 28 April 2018, di Pakuwon Mall Surabaya dengan disaksikan dan disahkan oleh Manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, serta Kepolisian setempat.

Tan Eng Han, Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Timur 1 mengatakan bahwa, pengundian “UBER Milyaran 2018” sebagai bentuk apresiasi perusahaan untuk masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan layanan pembiayaannya kepada BFI Finance.

“Kota Surabaya adalah kota yang terpilih di Jawa Timur sebagai lokasi pengundian karena kota ini adalah kota terbesar kedua di Indonesia serta pusat aktivitas masyarakat sehingga menjadi salah satu area yang tepat untuk menggencarkan layanan-layanan terbaru Perusahaan,” kata Tan usai melakukan pengundian “UBER Milyaran 2018” di Surabaya, Sabtu malam, (28/04/18).

“Pengundian ini diselenggarakan dengan beragam hadiah tersedia seperti motor Honda Beat, laptop, smart TV 32 inch, AC, lemari es, digital camera, smartphone, mesin cuci dan sepeda lipat. Dan, BFI Finance juga akan menanggung biaya pajak hadiah sebesar 25%,” tambahnya.

Program UBER Milyaran adalah program undian berhadiah untuk konsumen setia BFI Finance yang telah dimulai sejak tahun 2015. Untuk meningkatkan apresiasinya, mulai tahun 2018 ini UBER Milyaran diselenggarakan dengan konsep yang berbeda.

“Program yang dimulai pada 1 Januari – 31 Desember 2018 ini akan diundi dalam dua tahap, yaitu tahap regional dan tahap nasional dengan hadiah utama mobil Honda CRV 7 seater dan mobil Mitsubishi Xpander, motor Yamaha NMAX, serta beragam hadiah lainnya seperti logam mulia 10 gram, belasan motor Honda Beat, dan berbagai peralatan elektronik lainnya,” terang Tan.

Dalam kesempatan tersebut, BFI Finance menggandeng Tokopedia, salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, sebagai mitra bisnis strategis Perusahaan, untuk memberikan layanan dan kemudahan yang lebih baik lagi bagi lebih dari 500.000 konsumen BFI Finance.

Berkat kerjasama ini, masyarakat dapat dengan mudah mengajukan pembiayaan dan melakukan angsuran pembiayaan BFI Finance melalui saluran digital yang dimiliki oleh Tokopedia, terhitung dari awal April 2018 ini.

Ditempat yang sama, Medy Irdianata Area Manager 7A BFI Finance Surabaya menambahkan, bahwa, kinerja BFI Finance pada Kuartal Satu 2018 Area Surabaya berada dalam cakupan Wilayah/Region Jawa Timur 1 dimana region ini memiliki 19 cabang yang tersebar di kota Surabaya, juga di Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Jember, Probolinggo, dan Banyuwangi menurut pembagian wilayah pemasaran BFI Finance.

“Pasar kami di Surabaya terus tumbuh, bahkan cukup signifikan dengan pertumbuhan kontrak per 31 Maret 2018 mencapai sekitar sebelas persen. BFI Finance di kota Surabaya dan sekitarnya memiliki lebih dari 12.000 pelanggan,” ungkap Medy.

Secara nasional, BFI Finance mencatat pertumbuhan pembiayaan (booking) Perusahaan sebesar Rp4,2 triliun atau mencapai 24% dari target tahun 2018 sebesar Rp17,2 triliun. Pencapaian pembiayaan tersebut juga lebih tinggi 31% dari periode yang sama di tahun 2017.

Hingga Maret 2018, BFI Finance memiliki 352 outlet di seluruh Indonesia yang terdiri dari 217 cabang dan 135 gerai, untuk mendukung operasional Perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan masyarakat di daerah-daerah.

Dari 352 outlet tersebut, 4 diantaranya terdapat layanan pembiayaan syariah yang telah resmi diluncurkan oleh Perusahaan pada pertengahan triwulan I, 2018 ini. Outlet tersebut berada di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang. (Tls)