Travel Fair 2018 SIA-BCA Berikan Pilihan Perjalanan Menarik

Surabaya (wartasas.com) – Bersamaan dengan Travel Fair di Bali dan Jakarta, Singapore Airlines juga menyelenggarakan Travel Fair 2018 perjalanan tahunan (SIA) bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) di Kota Surabaya.

Trafel Fair 2018 SIA-BCA yang digelar selama 4 hari sejak tanggal 22-25 Februari 2018 di Main Atrium Pakuwon Mall Surabaya, menawarkan banyak pilihan harga tiket penerbangan dan perjalanan yang sangat menarik bagi warga Surabaya.

Manager Surabaya Singapore Airlines, Mr Royston Lim, menyampaikan bahwa, komitmen kedua perusahaan SIA dan BCA dalam menyelenggarakan Travel Fair 2018 adalah untuk memenuhi kebutuhan perjalanan yang semakin berkembang bagi para pelanggan di Surabaya

“Kami senang dapat kembali bermitra dengan BCA untuk memberikan harga spesial kepada para pelanggan kami di Surabaya, melalui travel fair ini. Surabaya merupakan salah satu pasar utama bagi kami,” ucap Lim saat pembukaan Travel Fair 2018 di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis, (22/02/18).

“Antusiasme masyarakat Kota Surabaya saat tinggi dalam Travel Fair 2018 yang kami selenggarakan. Ini terbukti dalam pembukaan Travel Fair 2018 saja sudah banyak yang datang di pameran,” tambahnya.

Dengan beragam harga tiket penerbangan dan paket perjalanan menarik yang tersedia di SIA –BCA Travel Fair, Lim berharap para pelanggan dapat menikmati penerbangan bersama Singapore Airlines dan Silk Air menuju destinasi-destinasi impian mereka.

Ditempat yang sama, Glory Henriette, Manager Public Relations menambahkan, pengunjung yang melakukan pembelian tiket penerbangan selama empat hari di Travel Fair 2018 berlangsung akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati harga spesial ke destinasi-destinasi populer dalam rute jaringan penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir yang luas.

“Termasuk Singapura, Bangkok, Hong Kong, London, Los Angeles, Seoul, Sydney, dan Tokyo. Selain itu, harga promosi eksklusif menuju destinasi-destinasi seperti Canberra, Dusseldorf, Hiroshima, dan Wellington juga akan tersedia,” terang Glory.

“Penawaran ini tersedia untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dari Surabaya,” imbuhnya.

Selain beragam harga promo eksklusif, seluruh pemegang kartu kredit SIA –BCA akan berkesempatan untuk meraih sejumlah keuntungan menarik, termasuk cash backhingga Rp1.500.000, 2x KrisFlyer miles, dan 0% cicilan BCA. (Tls)