Uci Flowdea : Kartini “Zaman Now” Itu Harus Tangguh dan Sekuat Besi

Surabaya (wartasas.com) – Ingin lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta untuk mendapatkan ketenangan dan ridho-Nya sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas semua rahmat yang telah diberikan, Uci Flowdea pengusaha sukses asal Kota Surabaya mencoba mendedikasikan diri dengan bernyanyi lagu lagu rohani.

Wanita cantik nan anggun yang akrab disapa Meme uci ini ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa, kesuksesan yang selama ini diperoleh juga ada campur tangan Tuhan. Karena itu, dirinya tidak ingin lantas lupa diri.

“Kesuksesan dalam berkarier maupun kehidupan yang berlimpah itu semua hanya sebuah titipan Sang Pencipta. Tidak sepantasnya kita harus sombong dan lupa diri,” ucap Meme Uci saat dijumpai disela sela dinner bersama keluarga disebuah restoran di Surabaya, Sabtu, (14/04/18).

“Untuk bernyanyi lagu lagu rohani disamping memang hobby saya, ini merupakan salah satu cara saya untuk mendedikasikan diri kepada Tuhan sebagai rasa syukur atas semua limpahan rahmatnya,” tambahnya.

Masih menurut penuturan wanita cantik sosialpreneur ini, bahwa, semua album video klip yang dibuatnya baik di Indonesia maupun di luar negeri tidak untuk dikomersilkan, namun diberikan secara cuma cuma kepada semua masyarakat sebagai motivasi kepada orang lain.

“Saya berharap, dengan album yang saya buat ini, dapat memberikan motivasi kepada  masyarakat terutama kaum hawa. Bahwa, hidup itu tidak saja mengejar duniawi namun juga ingat kepada sang Pencipta,” terang Meme Uci dengan senyum ramahnya.

Disinggung terkait Hari Kartini yang biasa disambut pada 21 April, Ibu dari dua putra Keven Jerry dan Michaerl Gari, meskipun sibuk sebagai seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karier, Uci tidak pernah lelah untuk terus berkarya untuk menjadi “Kartini Zaman Now” yang selalu adil dalam bertindak dan tangguh sekuat besi.

“Kartini Zaman Now itu tidak saja sebagai wanita yang menjadi ibu rumah tangga. Namun, harus bisa menjadi wanita tangguh, kuat dan sekuat besi. Sehingga, bisa melakukan segala hal tanpa mengeluh,” tegasnya penuh semangat.

Meme Uci mengatakan bahwa, banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi sekaligus cibiran ketidak yakinan tentang kinerja yang dilakukan. Namun, sebagai Kartini Zaman Now perempuan tidak lantas mudah menyerah.

Di balik paras cantik nan keibuan, ternyata Uci memiliki jiwa yang tangguh dan kuat. Hal ini dibuktikan dengan kegiatannya yang begitu banyak, salah satunya kesuksesannya dengan debut album Rohaninya yang pertama dengan judul “Pemilik Hidupku”.

Baru baru ini, Uci Flowdea kembali membuat album video klip lagu rohani kedua yang dibuat di luar negeri. Namun, semau aktifitas yang dilakukannya dapat diselesaikan dengan baik tanpa meninggalkan kedekatannya dengan Tuhan. (Tls)