Uci Flowdea Bagikan Secara Gratis Album Pertama Berjudul “Pemilik Hidupku”

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru 2018, pengusaha sukses asal kota Surabaya Uci Flowdea, mencoba berbagi kasih serta memberikan suasana baru yang penuh kebahagian dan suka cita dengan bagikan secara gratis album pertamanya.

Tepat dihari HUT nya, pada tanggal 5 Desember 2017, Uci Flowdea melaunching debut album Rohaninya yang pertama dengan judul “Pemilik Hidupku” di Perumahan Graha Family Surabaya.

Dalam kesempatan jumpa pers yang dilakukan pada Sabtu, 09 Desember 2017 di Ciputra Hotel Surabaya, Uci Flowdea membagi bagikan CD album terbarunya berjudul “Pemilik Hidupku” secara gratis kepada seluruh masyarakat.

Uci Flowdea pengusaha cantik asal kota Surabaya tersebut menyampaikan, bahwa, tujuan melaunching album perdananya yang berjudul “Pemilik Hidupku” sebagai wujud syukur terhadap Tuhan atas kebaikannya dalam kehidupan Uci.

“Puji syukur saya naikkan, karena Tuhan sangat baik dalam hidup saya. Kasihnya, cintanya dan semuanya yang diberikan kepada saya selalu baru, selalu lebih dari yang saya minta,” ujar wanita cantik yang akrab disapa Meme Uci dalam kesempatan jumpa pers, Sabtu, (09/12/17).

“Dengan bernyanyi, saya hanya ingin memuji dan berproses kepada Tuhan. Inilah bagian kecil yang bisa saya lakukan untuk membuat Tuhan senang,” tambahnya.

Ibu dari dua putra Keven Jerry dan Michaerl Gari, meskipun sibuk sebagai seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karier, Uci tidak pernah lelah untuk terus melakukan proses pendekatan yang lebih terhadap Tuhannya, hingga hidupnya dirasa lebih tenang, nyaman dan penuh rahmat.

“Dan inilah salah satu cara yang bisa saya lakukan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Semoga, langkah yang saya lakukan ini mampu memberikan motivasi kepada banyak masyarakat untuk terus lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan terus berbuat yang lebih baik,” terang Uci.

“Dan, kini, bukan dunia gemerlap dan kelimpahan lagi yang saya kejar. Tuhan sudah melimpahkan lebih dari yang aku minta, hidupku sangat sempurna karena kasih Tuhan,” paparnya.

Album berjudul “Pemilik Hidupku” yang berisikan 6 judul lagu diantaranya, Pemilik Hidupku, Waktu Tuhan, Kasih Setiamu, Satu Satunya, Yesus Aku Cinta, dan Kemurahan Tuhan sengaja dipersembahkan untuk semua kerabat, saudara dan teman teman yang mungkin masih penasaran dan mencari, apa rencana Tuhan.

“Ingat … Album ini tidak saya perjual belikan. Saya berikan dan bagikan secara cuma cuma, Gratis. Dan bagi siapapun yang memerlukan CD ini boleh menghubungi admin dinomor 08123560099,” ungkap Uci.

Bagi Uci Flowdea, beryanyi bukanlah sebuah cita-cita yang direncanakan. Melainkan sebagai wujud melayani dan rasa syukur  kepada Tuhan. Selama kurang lebih 3 bulan proses pembuatan album Pemilik Hidupku terselesaikan dengan sempuma.

Disinggung terkait ajakan konser dan pembuatan album bernuansa POP, Uci tidak menepis ada kemungkinan, namun untuk saat ini dirinya lebih memfokuskan proses mengabdi kepada Tuhan melalui lagu lagu rohani.

Dikesempatan yang sama, Ece Palentina guru vocal Uci Flowdea juga menyampaikan, bahwa sosok Uci adalah wanita yang periang, ramah dan peduli dengan siapapun yang membutuhkan.

“Uci orangnya cepat dan pandai menghafal lirik lagu. Dan dia bukan type orang yang mudah menyerah. Itu kenapa album perdana tersebut dapat terselesaikan hanya dalam waktu tiga bulan,” kata Ece.

“Untuk saat ini, album perdana Uci masih dalam konsep bernuansa rohani. Dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada orang lain untuk lebih memahami betapa pentingnya mendekatkan diri kepada Tuhan,” urainya. (Tls)