Sehat dan Cantik Alami Bersama “Frutamix” Pressed Juice

Surabaya (wartasas.com) – Gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat didukung tingginya tingkat polusi dikota kota besar seperti Kota Surabaya, membuat tubuh mudah terserang berbagai macam penyakit serta tingkat stress semakin tinggi.

Hal inilah yang akhirnya memberikan inspirasi bagi entrepreneur muda bernama Maria Eleonora Angelina (23) untuk menciptakan sebuah minuman sehat berbahan dasar buah buahan alami dan segar yang diberi nama “Frutamix”.

Minuman segar dan menyehatkan “Frutamix”  Cold Pressed Juice yang diolah dengan teknologi canggih (Cold Pressed) dengan menggunakan HUROM slow juicer 43 rpm mampu memberikan kesegaran dan menurunkan tingkat stress sekaligus menghindari dari berbagai penyakit seperti  flu, batuk, dan timbulnya jerawat.

Maria Eleonora Angelina mengatakan bahwa, masyarakat masih banyak yang tidak peduli dengan kesehatan. Kesibukkan dengan berbagai aktifitas membuat masyarakat lupa menjaga pola hidup sehat.

“Ini yang akhirnya membuat tingkat penyakit semakin tinggi dan mudah menyerang seperti kolesterol, diabetes, darah tinggi, hingga kanker. Untuk itulah, saya terinspirasi menciptakan solusi hidup sehat dan alami bersama Frutamix,” kata wanita cantik yang akrab disapa Maria ketika dijumpai di Healthy Cook Café miliknya di Ruko San Diego Pakuwon City, Sabtu, (20/01/18)

“Frutamix Cold Pressed Juice terbuat dari buah asli tanpa tambahan air, gula, pengawet, pewarna dan tambahna lainnya. Inilah yang akan memberikan asupan pada tubuh kita agar lebih sehat dan cantik alami,” tambahnya.

Masih menurut alumni Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, dengan 12 varian juice “Frutamix” dapat memberikan pilihan rasa yang disukai oleh para konsumen yang dapat memberikan manfaat dan keunggulan spesifik.

Maria wanita kelahiran Surabaya ini menambahkan, Frutamix juga mampu memelihara kesehatan mata, mencegah kanker, Mambantu menurunkan berat badan, memelihara kesehatan kulit dan rambut, serta mencegah darah tinggi, stroke dan penyakit jantung.

Selain itu, Maria juga menawarkan program kesehatan 6 days detox & nourishment program yang dapat membantu mengeluarkan racun racun dalam tubuh dan memberikan nutrisi yang optimum bagi tubuh.

Disinggung awalnya tercipta Frutamix menjadi minuman sehat dan menyegarkan, Maria menjawab, kemampuan ini telah diasah sejak berada di bangku kuliah di bidang teknologi pangan dan gizi. Sekaligus, bertujuan ingin mengajak masyarakat luas untuk hidup sehat.

“Dalam waktu dekat ini, saya akan melaunching produk terbaru dari Frutamix. Pastinya dari buah segar dan alami. Yaitu buah Bit yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita. Ditunggu yah,” pungkas Maria sambil tersenyum. (Tls)