PT XL Kembali Raih Penghargaan Best Women CEO

Jakarta (wartasas.com) – Ajang penghargaan bergengsi Obsession Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG), kembali diterima XL Axiata.

Penghargaan Best Women CEO diberikan khusus kepada Presiden Direktur CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini pada Kamis lalu, 30 Maret 2017, di Jakarta.

Presiden Direktur CEO PT XL Axiata Tbk, Dian Siswarini ketika ditemui di Jakarta mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya. Disebutkan, bahwa hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, keluarga, rekan kerja dan tentunya XL Axiata.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat sekaligus cambuk bagi saya untuk dapat berkontribusi dan menginspirasi para wanita lainnya untuk terus berkarya. Sebagai seorang CEO perempuan, tidak sedikit tantangan yang dihadapai dalam menjalankan perusahaan.” Kata Dian.

“Seperti menentukan dan melaksanakan strategi yang tepat bagi perusahaan, bekerja sama dengan ribuan karyawan, dan bertahan ditengah persaingan industri yang sangat ketat, khususnya telekomunikasi,” tambahnya.

Obsession Awards 2017 diinisiasi oleh Majalah Women’s Obsession untuk memberikan penghargaan bagi para tokoh sukses skala nasional yang telah meraih achievements membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing. Apresisi ini tentunya bagi mereka yang sukses mengukir prestasi dan kinerja membanggakan sepanjang 2016 berdasarkan sejumlah kategori. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Pada tahun ini, Anugerah Obsession Awards 2017 diselenggarakan bersamaan dengan agenda baru, yakni Women’s Obsession Awards yang juga bertepatan dengan peringatan tahun ke-2, Majalah Women’s Obsession, majalah gaya hidup dan prestasi untuk wanita kelas atas, yang berada di bawah bendera Obsession Media Group (OMG).

Women’s Obsession Awards 2017 khusus memberikan anugerah kepada para wanita pemberi inspirasi yang sukses mengukir prestasi di latar pekerjaannya masing-masing, serta mampu menjalankan peran ganda sebagai seorang istri maupun ibu bagi anak-anaknya, dan memiliki komitmen teguh atas upaya pemberdayaan perempuan Indonesia. (Tls)