Jenny Rachman : Produk Huraira Memang Bagus dan Berkwalitas

Surabaya (wartasas.com) – Tidak sekali atau dua kali artis ibukota maupun pejabat tinggi mengunjungi butik Huraira Leather Bag (HLB) milik Siti Huraira yang berada di Jalan Jambi 3 Surabaya yang menyediakan berbagai jenis tas kulit unik.

Kali ini, bersama rombongan dari Bank BUMN Jakarta dan komunitas sosialita, Jenny Rachman artis ibukota yang  terkenal di era 80an, mengunjung butik Huraira Leather Bag (HLB) Surabaya. Rasa ingin tahu keunikan dan mutu dari produk milik Siti Huraira yang banyak dikagumi tidak saja di Indonesia, namun hingga dimancanegara, membuat artis ibukota ini tertarik untuk mengunjungi butik HLB.

Jenny Rachman ketika ditemui saat sedang asik memilih tas, mengatakan kekagumannya atas tas kulit buatan Siti Huraira. Bahwa, menurutnya tas tersebut sangat berkwalitas dan unik sehingga layak banyak pejabat maupun artis memakai tas hasil karyanya.

“Saya bangga terhadap mbak Huraira. Ditangan beliau, mampu menghasilkan karya karya yang sangat unik dan berkwalitas. Dan ini patut dicontoh sebagai anak bangsa. Karena, tas kulit hasil Huraira memang sangat bagus dan berkwalitas, baik segi bahan, jahitan maupun sentuhan gambar lukisan yang menempal di tas tersebut.” Kata Jenny Rachman ketika dijumpai di butik HLB Surabaya, Kamis, (2/3/17).

“Produk milik Huraira mampu mengangkat produk produk budaya bangsa sendiri dan memperkenalkan kerajinan kerajinan daerah. Semoga saja, ini terus berkembang dan bisa menjadi contoh masyarakat Indonesia lainnya untuk tumbuh memperkenalkan hasil karya Indonesia,” tambahnya.

Siti Huraira pemilik butik HLB Surabaya, mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Jenny Rachman berserta rombongan yang sudi hadir tidak saja melihat namun juga memborong berbagai jenis tas milik Huraira.

“Saya senang sekali, ketika mbak Jenny Rachman mengagumi tas kulit hasil karya saya. Semua ini berkat kegigihan serta kemauan keras untuk terus belajar, sehingga saya mampu menghasilkan karya yang dikagumi banyak orang,” terang Huraira.

“Tentunya ini berkah sekaligus tantangan bagi kami. Tapi kami memang tidak pernah berhenti berkarya dan mencoba mencari sesuatu yang baru, dan ciri khas tersendiri yang tidak disamai oleh produk-produk lain yang sejenis,” ungkapnya.

Pecinta tas kulit HLB tidak saja konsumen lokal, namun konsumen mancanegarapun banyak yang memesan. Terlebih, goresan gambar yang menepel dibagian tas menambah kesan unik dan Indonesia banget.

“Lukisan yang terpasang pada kanvas di bagian tas itu, tidak ada duanya. Motifnya khas, dan yang istimewa pelukisnya juga khusus. Lukisan karya Anang Affandi putera maestro pelukis Affandi. Jadi tas kulit lukis ini sangat istimewa,” pungkas Huraira. (Tls)