Tidak Saja Berbagi Daging Qurban, Hj Elly Ajak Warga Makan Bersama

Surabaya (wartasas.com) – Sudah menjadi tradisi setiap tahun, keluarga besar Hj. Elly Rosanti Direktur Utama PT Anugerah Jaya Semesta mengajak seluruh warga desa Sumur Welut Surabaya untuk makan bersama pada Hari Raya Idul Adha.

Hari Raya Idul Adha atau banyak masyarakat menyebut Hari Raya Qurban, merupakan tradisi umat muslim diseluruh dunia termasuk Indonesia. Dimana banyak Masyarakat berusaha ingin berbagi kebahagian dengan sesama dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk berkurban.

Tradisi inipun, tidak lepas dilakukan oleh keluarga besar Hj. Elly Rosanti disamping berqurban hewan ternak sapi berjenis limosin dan dibagi bagikan kepada warga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, juga mengajak seluruh warga menikmati masakan yang sudah disediakan.

Acara yang berlangsung di Pendopo Agung desa Sumur Welut Surabaya, pada Jumat, 1 September 2017, diikuti oleh seluruh keluarga besar Hj. Elly Rosanti serta warga Sumur Welut.

Hj. Elly Rosanti, Direktur Utama PT Anugerah Jaya Semesta menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan bersama keluarga besarnya, hanya semata mata sebagai wujud rasa syukur atas rahmat Allah SWT yang telah diberikan kepada keluarganya.

“Juga sebagai wujud kepedulian kita kepada warga sekitar yang kebutulan kurang beruntung. Kita ingin mengajak seluruh warga untuk turut bersama sama merasakan kebahagiaan,” tutur Hj. Elly dikediamannya, Jumat, (1/9/17).

“Semoga, dengan berbagi daging qurban semakin mempererat tali silaturahmi. Dan, hal kecil yang kami lakukan dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi semua warga dan keluarga kami,” tambahnya dengan ramah.

Meskipun banyaknya masyarakat desa Sumur Welut Surabaya yang hadir silih berganti untuk mendapatkan daging qurban sekaligus ikut makan bersama sama, namun keluarga besar Hj. Elly Rosanti menyambut dengan penuh ramah tamah.

Joko budianto (35) salah satu warga sumur welut, yang juga turut antri dalam pembagian daging qurban mengatakan, bersyukur dan berterimakasih masih diberikan tetangga yang sangat baik budi.

“Semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan Keluarga Besar Hj. Elly. Serta, senatiasa mendapatkan rahmat dan hidayah serta kesehatan dan rizki yang berlimpah,” kata Joko dengan mimik penuh bahagia.

“Kami tidak saja berbagi daging qurban, namun juga telah menyiapkan beberapa masakan yang sudah siap saji untuk disantap bersama sama warga seperti sate, gulai dan buah buahan,” pungkasnya. (Tls)