Suzukl Hadirkan New Carry Pick Up Irit dan Handal

Surabaya (wartasas.com) – PT. Suzuki lndomobll Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia bekerjasama dengan PT. United Motors Centre (UMC) Main Dealer Suzuki wilayah Jawa Timur, kembali meluncurkan produk terbarunya di segmen komersial maupun kendaraan penumpang.

Dalam acara peluncuran New Carry Pick up yang digelar, Kamis, 26 Januari 2017 di Dealer UMC Suzuki A. Yani, Surabaya, dihadiri oleh Area Sales Manager Aloysius, Marketing Director Bellyanto, Operational Director Prabowo dan Marketing Manager Yuanita Christanti.

Marketing Manager Yuanita Christanti, mengatakan, bahwa PT. SIS memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di lndonesia.

“Penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terilihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampiian New Carry Pick Up.” Ucap  Yuanita disela sela lounching New Carry Pick up, Kamis, (26/1/17).

“Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian,” tambahnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), akan menjadi pionir yang meluncurkan varian baru kendaraan niaga jenis pikab di tahun ini. Produk anyar tersebut mempunyai nama New Carry Pick Up.  Rencananya, SIS merilis New Carry Pick Up serentak di seluruh diler utama Suzuki se Indonesia pada  27 Januari 2017.

Dikesempatan yang sama, Area Sales Manager Aloysius, menambahkan, kehadiran New Carry Pick Up ini menjadi andalan Suzuki untuk mengambil pasar pikab yang didominasi Daihatsu. Mengingat Suzuki Carry menempati urutan kedua terlaris dengan total penjualan 23.943 unit.

“Dengan peluncuran New Carry Pick Up, Suzuki akan berhadapan dengan Daihatsu yang mengandalkan mobil Gran Max PU. Tahun lalu Gran Max PU menjadi kendaraan pikab terlaris dengan penjualan mencapai 35.052 unit atau terjual sekitar 3.186 unit tiap bulan,” kata Aloysius.

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick-Up dibekali dengan mesin 615A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPl (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

“Serta, didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” jelasnya.

New Carry pick up akan dijual dengan harga OTR Jawa Timur, Rp. 130 juta untuk varian Flat Deck dan Rp. 133 juta untuk varian Wide Deck. (Tls)

Add a Comment