Silaturahmi Tanpa Batas Bersama XL Axiata

Tanjung Pinang (wartasas.com) – Menyambut momen Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan kampanye khusus bertemakan “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“.

XL Axiata mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan sehingga pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja yang membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan bahwa, kampanye ini meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota. Kampanye ini akan berlangsung sepanjang periode Mei  – Juni 2018.

“Untuk mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat,” ucap Allan dalam presscon yang dilakukan di Tanjung Pinang, Senin, (30/04/18).

“Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar Silaturahmi #JadiLebihBaik”,” tambahnya.

XL Axiata secara khusus memang telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Dengan kualitas jaringan yang prima maka pelanggan akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran, meskipun pada periode tersebut kemungkinan trafik layanan akan meningkat.

Sedangkan, untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk saur dari jam 02.00 – 05.59 & 2GB untuk buka dari jam 16.00 – 18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet.

Sementara itu, ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan. Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu.

Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS. Pelanggan bisa mendapatkannya di Outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center mulai Mei 2018.

Dikesempatanyang sama, Dian Siswarini, Presiden Direktur XL Axiata, menyampaikan, selain program-program promo di atas, XL Axiata juga menyelenggarakan program yang lebih bersifat sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam (Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah).

“Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses ke internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia lewat kantor regional XL Axiata. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah sebesar 20GB setiap bulan untuk 12 bulan (total 240GB),” terang Dian.

Melalui program Ramadan Berbagi Kuota ini, XL Axiata berharap bisa ikut meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam. Akses ke jaringan internet akan bisa membantu para siswa/santri dan pengajar untuk mengakses sumber-sumber ilmu agama yang tersebar di berbagai belahan dunia dengan lebih mudah. (Ib/Tls)