Sensasi Baru HokBen Padukan Citarasa Jepang dan Indonesia Dalam “HOKA SUKA”

Surabaya (wartasas.com) – Memasuki usia Ke 33 tahun, HokBen restoran siap saji bergaya Jepang terus berkomitmen untuki terus memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada para pelanggan setia di Indonesia.

Kali ini, HokBen kembali melakukan inovasi baru dengan menghadirkan Paket “Hoka Suka” dengan menghadirkan sensasi dalam menikmati menu HokBen yang bergaya Jepang dengan cita rasa Indonesia,

Kartina Mangisi selaku Communication Division Head PT Eka Boganti (HokBen) mengatakan, bahwa, tingginya minat masyarakat Indonesia akan makanan pedas, mendorong HokBen untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan 3 pilihan Sambal Indonesia yang menjadi pelengkap Hoka Suka.

“Dalam menu Paket “Hoka Suka” HokBen yang ditawarkan, HokBen memberikan pilihan sambal khas Indonesia yaitu Sambal Matah khas Bali, Sambal Bawang khas Jawa, dan Sambal Hijau yang merupakan sambal khas khas Padang,” kata Kartina dalam launching Paket “Hoka Suka” di HokBen Surabaya, Kamis, (01/03/18).

“Kami telah menyiapkan sambal dengan bumbu pilihan Hoka Suka yang merupakan perpaduan antara cita rasa khas Jepang dan Indonesia. Ini merupakan wujud komitmen HokBen yang selalu ingin memberikan pengalaman sensasi makan yang lebih nikmat bagi pelanggan kami,” tambahnya.

Selain sambal Indonesia yang menjadi keunikannya, masih menurut Kartina, menu Hoka Suka sendiri, dilengkapi dengan menu khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Khusus untuk ketiga sambal ini, selain menjadi pendamping menu Hoka Suka, juga dijual secara terpisah seharga Rp 5 ribu per porsinya,

Tersedia tiga varian Paket “Hoka Suka” yang ditawarkan yaitu, Hoka Suka 1 terdiri dari 3 tusuk Yakitori Grilled, lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning dan sambal Indonesia. Hoka Suka 2 memadukan 4 buah Ebi Furai yang dilengkapi Chicken Katsu yang didampingi nasi acar kuning, serta sambal Indonesia.

Sedangkan, Hoka Suka 3 kombinasi satu buah Chicken Katsu yang didampingi nasi dengan kering kentang, acar kuning serta sambal Indonesia.

Paket perpaduan ‘kaya rasa semua suka’ yang dinamakan HOKA SUKA ini kini sudah dapat dinikmati diseluruh store HokBen di Jawa-Bali, dengan harga mulai Rp 49ribu hingga Rp 58 ribu (sudah termasuk pajak). (Tls)