Sebagai Wujud Syukur, RSI Jemursari Berbagi Kasih Kepada 1500 Anak Yatim

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai wujud rasa terima kasih atas rahmat yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari Surabaya hingga saat ini masih dapat berdiri dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat luas, RSI Jemursari Surabaya mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada Anak Panti Asuhan dan Kaum Duafa.

Kegiatan Berbagi kasih yang diselenggarakan pada Sabtu, 05 Mei 2018 di Halaman RSI Jemursari Surabaya mengundang 1500 Anak Panti asuhan dan Kaum Duafa di seluruh Kota Surabaya.

Direktur RSI Jemursari, Prof Rochmad Romdoni Sp PD Sp JP (K), mengatakan bahwa, kegiatan berbagai kasih atau memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan dan Kaum Duafa ini disamping sebagai upaya wujud rasa syukur juga sebagai bentuk penyaluran zakat mall RSI.

“Sekaligus, sebagai amanah zakat, infaq dan sodaqoh para dokter dan karyawan RSI Jemursari Surabaya. Sehingga, semua dokter dan karyawan RSI bisa memiliki rasa impati dan peduli terhadap orang lain terutama anak yatim dan kaum Duafa,” ucap Prof. Romdoni saat ditemui usai membagikan santunan kepada 1500 anak yatim dan kaum Duafa di RSI Jemursari, Sabtu, (05/05/18),

“Dan ini sudah menjadi agenda tahunan RSI Jemursari. Dimana tahun lalu kita membagikan santunan kepada 1000 anak Panti dan Kaum Duafa, alhamdulilah tahun ini kita bisa berbagi lebih banyak lagi yaitu 1500 bingkisan,” tambahnya.

Prof Rochmad Romdoni juga menyampaikan bahwa, 1500 bikisan yang diberikan kepada anak Yatim dan Kaum Duafa tersebut berisikan sembako dan uang santunan. Dan, diharapkan ditahun berikutnya RSI Jemursari surabaya dapat kembali berbagi dengan jumlah yang lebih besar lagi.

“Tolong jangan dinilai dari isi atau jumlah yang kita berikan, tapi tujuan dan itikad yang ingin diberikan oleh pihak RSI Jemursari untuk selalu berbagi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” harap Prof. Romdoni.

Dalam kesempatan acara tersebut RSI Jemursari juga bagi bagi hadiah kepada seluruh karyawan yang berjumlah 750 karyawan dengan hadiah yang sangat menarik. Seperti, hadiah utama 4 unit Motor, 2 Umroh dan150 hadiah hiburan seperti sepda gunung, mesin cuci, kipas angin, TV flat, kulkas dan masih banyak lagi.

“Khusus untuk hadiah utama yaitu Motor dan Umroh akan diberikan kepada karyawana yang telah mendedikasikan diri di RSI Jemursari cukup lama dan memiliki kriteria yang sangat baik menurut RSI Jemursari. Perlu diketahui, seluruh hadiah murni dari RSI Jemursari dan Yarsis,” ungkapnya dengan tersenyum. (Tls)