Satukan Misi Visi, Komunitas Jeep se Indonesia Temu Kangen di Sidoarjo

Sidoarjo (wartasas.com) – Dalam rangka menyatukan misi visi, pecinta Jeep se Indonesia kembali berkumpul mengadakan temu kangen sekaligus menggelar pengukuhan Ketua dan Pengurus Komunitas Jeep Surabaya (KJT) Chapter Jawa Timur.

Acara pengukuhan Ketua dan Pengurus KJT Chapter Jawa Timur yang digelar pada Sabtu, 17 Februari 2018 di Markas KJT Pergudangan Jemundo Kletek Sidoarjo, dihadiri oleh Komunitas Jeep se Indonesia seperti dari Jatim, Jabar, Jateng, Kalimantan, dan Bali.

Struktur pengurus Komunitas Jeep Surabaya (KJT) Chapter Jawa Timur Tahun 2018 di Ketuai oleh Iwan Setiawan atau yang lebih dikenal dengan Iwan IMC sekaligus Owner IMC (Iwan Market Container). Sedangkan Humas KJT Chapter Jatim dipegang oleh Aman Ruslan. Untuk posisi Sekretaris dipegang oleh Anita Indri E.

Ketua KJT Chapter Jatim Iwan Setiawan mengatakan bahwa, berkumpulnya teman teman pecinta Jeep se Indonesia di Markas KJT disamping temu kangen dan menjalin silaturahmi, juga sekaligus pengukuhan Ketua dan pengurus KJT Chapter Jatim.

“Kami ingin, KJT tidak hanya sekedar komunitas yang hanya kongkow kongkow atau bersenang senang saja. Namun, lebih dari itu. Kami ingin keberadaan KJT dapat dinilai secara positif oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Jawa timur,” ujar pria yang akrab disapa Iwan IMC usai pengukuhan, Sabtu, (17/02/18).

“Untuk itu, secara rutinitas KJT akan mengadakan kegiatan Aksi Sosial seperti yang sebelumnya pernah kita lakukan. Salah satu contoh, kita bersama sama membantu korban bencana alam Gunung Kelud waktu lalu,” tambahnya.

Iwan IMC juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KJT yang telah mempercayakan dirirnya untuk mengemudikan roda kepemimpinan Komunitas Jeep Surabaya (KJT) Chapter Jawa Timur Tahun 2018.

“Semoga, dibawah kepemimpinan saya nanti, KJT semakin maju, memiliki anggota lebih banyak lagi serta  memiliki program program yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas. Dan itu semua tidak akan berhasil tanpa dukungan teman teman semua,” terang Iwan IMC.

Dikesempatan yang sama, Humas KJT Chapter Jatim Aman Ruslan menambahkan, bahwa, Komunitas Jeep Surabaya (KJT) sebenarnya sudah lama berdiri sejak tahun 2009. Namun, belum terorganisir dengan baik.

“Untuk itu, kami seluruh anggota KJT berharap dengan dikukuhkannya Ketua dan pengurus yang baru, KJT akan lebih baik lagi kedepannya,” harap Aman.

Hingga saat ini anggota Komunitas Jeep Surabaya (KJT) yang sudah terdaftar ada 32 anggota dengan total Jeep yang dimiliki kurang lebih 100 Jeep. Berbagai type Jeep yang ada saat ini diantaranya, Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara, Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass, dan Jeep Willys.

Dalam kesempatan pengukuhan KJT Chapter Jatim 2018 juga dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Walikota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Bupati Sidoarjo, Kapolres, Camat, Lurah dan pejabat daerah setempat. (Tls)