Sambut Natal, Java Paragon Hotel & Residences Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Surabaya (wartasas.com) – Sambut Natal banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat. Sama halnya dengan Java Paragon Hotel & Residences, momen kebersamaan saat Natal diisi dengan berbagi kebahagian dan kasih sayang.

Mengambil tema Magical Christmas, pada Minggu sore, 24 Desember 2017 di lobby hotel, memberikan persembahan khusus untuk memeriahkan dan menyemarakkan momen kasih Natal.

PR Manager Java Paragon Hotel & Residences, Rendy menyampaikan, bahwa di moment Natal kali ini sengaja lobby hotel dihiasi dengan Ornamen dan pernak – pernik Natal, agar suasana Natal lebih terlihat lebih indah.

“Dan, tepat pukul 5 sore, akan ada adik adik dari Yayasan Pondok Kasih Surabaya akan lantunkan suara merdu dengan lagu lagu damai Natal. Dengan menggunakan kostum tema Natal, adik adik ini juga menghibur tamu dan pengunjung yang akan merayakan Malam Natal bersama keluarga dan orang orang terkasih,” kata Rendy saat ditemui di lobby Java Paragon Hotel & Residences, Minggu, (24/12/17).

 

“Kita khusus mengundang adik adik dari Yayasan Pondok Kasih ini untuk berbagi kasih dan berbahagia bersama serta menyampaikan pesan Natal melalui suara merdunya. Sekaligus juga menghibur tamu tamu yang hadir di Malam Natal,” tambahnya.Dalam kesempatan tersebut, juga dimanfaatkan Java Paragon Hotel & Residences untuk memberikan kesempatan kepada anak anak bisa berfoto bersama Santa Klaus.

“Bukan hanya berfoto, anak anak juga akan mendapatkan bingkisan natal seru dari Santa. Hanya dengan membayar Rp. 100.000,- net /anak saja, sudah berkesempatan berfoto dan membawa pulang hadiah Natal ini,” terang Rendy.

Kegiatan Photo With Santa ini dimulai dari tanggal 22 hingga 25 Desember 2017.  Masih untuk memanjakan di momen libur Natal dan akhir tahun, anak – anak juga bisa mengikuti kegiatan seru seperti mencari harta karun, mendengarkan cerita edukatif serta kegiatan yoga.

Untuk paket kamar, Java Paragon Hotel & Residences menawarkan Magical Christmas Room Package mulai dari Rp. 798.800++ / kamar / malam dan Rp. 2.285.448,- nett untuk Apartment berisi 2 kamar tidur.

“Harga tersebut termasuk sarapan pagi dan makan malam di The Cafe dan goodie bag menarik untuk anak – anak khusus selama Natal dan Tahun Baru. Jadi mari rayakan momen damai kasih Natal bersama Java Paragon Hotel & Residences,” pungkasnya.

Dikesempatan yang indah tersebut, Java Paragon Hotel & Residences juga memberikan bingkisan Natal kepada seluruh adik adik Yayasan Pondok Kasih dan juga donasi untuk kebutuhan yayasan sebagai wujud kasih sayang. (Tls)