Sambut Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Surabaya (wartasas.com) – Memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia sudah menjadi prioritas utama XL Axiata. Terlebih, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019. Sesuai dengan tema XL Axiata yaitu “Untukmu #JadiLebihBaik” dalam memperkuat komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 pada 4 September 2019 perusahaan telekomunikasi dan layanan data terbesar kedua di Indonesia ini juga menggelar sejumlah program apresiasi penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS.

Mochamad Imam Mualim Group Head XL Axiata East Region, mengatakan, bahwa, Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa bagi XL. Karena, XL berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata.

“Tidak hanya menyambut Hari Pelanggan saja, tapi setiap hari dalam memberikan pelayanan XL selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia,” kata Imam saat turun langsung menyambut pelanggan setia dipusat layanan XL Center Pemuda Surabaya didampingi Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan, pada Rabu, (04/09/19).

Menyambut Hari Pelanggan ada dua penawaran khusus untuk pelanggan XL. Pertama, gratis paket data/pulsa sebesar Rp 100 ribu untuk pelanggan yang datang pada hari itu melakukan interaksi dengan ikon “Xabi” yang akan muncul di Instagram story dan Twitter akun @MyXL. Untuk mendapatkan penawaran ini, pelanggan harus untuk meng-capture ikon Xabi kemudian memuat hasil capture tersebut di akun media sosial mereka dengan memberikan tagar #JadiLebihBaik dan mention akun @myXL. Pelanggan juga diharuskan terlebih dahulu untuk memfollow akun @myXL.

Penawaran kedua, pada hari yang sama XL juga memberikan kejutan khusus dalam program XTRA Surprise berupa bonus kuota up to 1GB dan pulsa sebesar Rp 1 juta masing-masing untuk pelanggan yang beruntung yang hari itu membeli paket XTRA Surprise.

Sementara itu untuk pelanggan AXIS, juga tersedia dua penawaran yang bisa dinikmati. Pertama, bonus kuota aplikasi yang bisa didapat dari AXISnet dengan cara pelanggan mengunduh aplikasi AXISnet terbaru dan kemudian pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasinya di laman Home yang ada di AXISnet. Penawaran kedua adalah Hadiah Pulsa Rp 500 Ribu untuk 6 orang pelanggan AXIS yang pada hari itu mengikuti kuis yang ada di social media AXIS.

Sementara itu, di layanan pascabayar, XL juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS, baik itu pelanggan baru, maupun pelanggan setia. Bagi pelanggan baru yang mendaftar XL PRIORITAS paket apapun, berhak untuk menikmati gratis streaming Netflix, Youtube, dan iflix selama 30 hari dengan PRIO Apps Booster Film.

Lebih menariknya lagi, dengan mendaftar myPRIO Plan/myPRIO Talk+ minimal paket Gold, pelanggan akan mendapatkan total diskon jutaan rupiah. Pelanggan baru dapat mendaftar melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center terdekat.

XL Axiata juga menyelenggarakan kompetisi di media sosial. Kompetisi ini bisa diikuti pelanggan dengan menjawab pertanyaan ringan seputar layanan XL Axiata. Tersedia hadiah berupa pulsa sebesar Rp 250.000 dan merchandise eksklusif.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh pelanggan XL Axiata dengan mudah, cukup dengan follow akun twitter @myXLCare atau dengan me-like Facebook page myXLCare di http://bit.ly/fb-mayaxl serta mengikuti petunjuk permainannya. Setiap peserta hanya boleh menjawab pertanyaan melalui satu akun twitter miliknya dan wajib menuliskan hastag #XLGames #JadiLebihBaik selama mengikuti kompetisi digital ini. Pemenang kompetisi XL Games akan diumumkan pada tanggal 7 September 2019 di sosial media Facebook dan twitter.

Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 propinsi Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. (Tls)