Sambut Hari Pelanggan Nasional 2017, Seluruh Direksi XL Turun Layani Pelanggan

Jakarta (wartasas.com) – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2017, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar apresiasi bagi para pelanggan setia pengguna layanan dua brand, XL dan AXIS.

Dalam acara Hari Pelanggan Nasional 2017 yang digelar XL, pada Senin, 4 September 2017 di Jakarta, Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur turut turun melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan.

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini menyampaikan, Hari Pelanggan Nasional selalu dimanfaatkan untuk mempererat hubungan baik antara XL dengan pelanggan setia pengguna XL.

“Pada Hari Pelanggan Nasional, manajemen XL Axiata dari mulai tingkat pusat di Jakarta, hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan, akan turun langsung melayani pelanggan.” Ucap Dian disela sela acara, Senin, (4/9/17).

“Kami menggelar program apresisasi khusus, karena pelanggan adalah asset kami yang utama. Selain itu, Hari Pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan. Dengan turun langsung melayani pelanggan seperti ini, kami bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami,” tambahnya.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cashback senilai Rp 50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL.

“Setiap hari, XL membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini. Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp 100rb,” terang Dian.

Tidak sampai disitu saja, Direksi XL Axiata juga menjamu makan siang di hotel berbintang di Jakarta sejumlah pelanggan yang selama ini sangat loyal, namun juga sangat intens menggunakan semua jenis layanan dari XL Axiata.

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.

“Khusus pada hari pelanggan, manajemen XL akan melayani dan bertemu langsung dengan para pelanggan di 5 wilayah operasi XL Center, yaitu XLC Martadinata – Bandung, XLC Ciputra – Jakarta, XLC Diponegoro – Medan), XLC Pettarani – Makasar, dan XLC Pemuda – Surabaya),” paparnya.

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata juga memberikan apresiasi berupa hadiah utama untuk para pelanggan setia yang memenangi Program Xtravaganza & FantAXIS periode 7 Mei – 4 Agustus 2017.

Program ini berupa kuiz dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah meranik. Pelanggan akan bermain secara gratis menjawab 5 pertanyaan setiap hari, dan setelah menjawab pertanyaan no. 3 dan no.5 pelanggan akan ditawarkan untuk berlangganan paket nelpon Family Minute (nelpon 50 menit XL ke XL / AXIS ke AXIS) dan akan mendapatkan tambahan 5 pertanyaan dengan perhitungan skor yang lebih besar.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kedua ini berupa masing-masing 90 keping emas 5 gram untuk hadiah mingguan babak awal, 13 keping emas 20 gram untuk hadiah mingguan babak eksklusif.

Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta dan emas 100gram. Hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 300 juta dan emas 500gram. Sementara itu untuk babak M-Learning akan mendapatkan emas 10gram, uang 10 juta, HP Samsung c9 dan motor Yamaha Mio M3, dengan ketentuan 1 kategori hadiah untuk 1 pemenang.

Untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah berupa 500 gram emas. Pelanggan dari Tangerang Selatan, Banten, meraih hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Brebes, Jawa Tengah, memenangi  100 gram emas, dan pelanggan dari Cilandak, Jakarta Selatan, memenangi uang tunai Rp 60 juta. (Tls)