Royal Trawas Hotel & Cottages Berikan Diskon 50% Bagi Pemegang Kartu PMI

Trawas (wartasas.com) – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Royal Trawas Hotel & Cottages menggandeng komunitas BMW Car Clubs Indonesia mengadakan Aksi Sosial ”Donor Darah”.

Aksi Sosial Donor Darah yang dilakukan pada  Sabtu, 29 September 2018 di Royal Trawas Hotel & Cottages diikuti lebih dari 100 sukarelawan yang berasal dari staf Hotel, anggota Komunitas BMW dan masyarakat sekitar.

Seperti yang disampaikan GM Royal Trawas Hotel & Cottages, Tri Arachis, mengatakan bahwa, Aksi Sosial Donor Darah ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan family gathering dari Komunitas BMW.

“Kegiatan sosial seperti donor darah ini merupakan salah satu program rutin tahunan “Royal Brand Collections Corporate Social Responsibility”. Namun, untuk menggandeng Komunitas Mobil BMW ini baru kali pertama dilaksanakan,” kata pria yang akrab disapa Ari usai turut berpartisipasi melakukan donor darah, Sabtu, (29/09/18).

“Alhamdulilah, sukarelawan yang ingin turut berpartisipasi dalam Aksi Donor Darah cukup banyak hingga mencapai 100 orang. Namun, dari pihak PMI membatasi hanya 60 hingga 70 kantong darah yang disediakan karena keterbatasan waktu,” tambahnya.

Masih menurut Ari yang juga salah satu anggota dari Komunitas BMW menambahkan bahwa, hal positif seperti Aksi Sosial Donor Darah diharapkan bisa menjadi contoh masyarakat lain juga komunitas lain. Karena, setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua BMW Car Clubs Indonesia Chapter Surabaya, Budi Eryanto menyampaikan bahwa, hal positif demi kepentingan orang lain yang digagas oleh pihak Royal Trawas Hotel & Cottages langsung disambut baik oleh Komunitas BMWCCI.

“Kami semua sangat mendukung kegiatan baik ini. Kebetulan juga kami dari Komunitas BMWCCI asal Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Makasar menggelar acara family gathering dari Komunitas BMWCCI. Jadi seluruh anggota secara serentak ikut mendonor kan darahnya,” terang pria yang akrab disapa Om Budi.

Menurut Om Budi, melakukan donor darah secara rutin minimal 3 bulan sekali disamping perwujudan kepedulian juga mampu menyehatkan tubuh. Karena, darah terus bersikulasi dengan darah yang baru.

Dalam kegiatan donor darah, Royal Trawas Hotel & Cottages juga melakukan MoU dengan PMI wilayah Kota Suarabaya untuk memberikan program promo diskon special bagi para pendonor darah yang ingin menginap di Royal Trawas Hotel & Cottages.

“Kami akan memberikan diskon khusus hingga 50% menginap di Royal Trawas Hotel & Cottages serta diskon promo lainnya apabila para tamu bisa menunjukkan kartu PMI. Ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada orang orang hebat yang memberikan darahnya kepada orang lain yang membutuhkan,” pungkas Ari. (Tls)