Reveur Hospitality Tawarkan 1 Kartu Sejuta Fasilitas

Surabaya (wartasas.com) – Tingkat hunian (Occupancy) merupakan hal terpenting bagi suatu hotel untuk mencapai target. Namun, dalam kondisi “Low session” bisa menjadi hambatan untuk mendapatkan target yang diharapkan.

Hal ini yang disikapi langsung oleh Rêveur Hospitality, Manajemen hotel yang mengelola 3 hotel berbintang 4 di Bali dan Surabaya, untuk terus berinovasi dan menciptakan hal hal baru sehingga para tamu terus datang dan menginap.

Salah satu langkah atau gebrakan baru yang dilakukan Rêveur Hospitality untuk meningkatkan “Occupancy” adalah dengan meluncurkan Program Keanggotaan bernama Rêveur Elite Card.

Joan Casadevall, Corporate General Manager Reveur Hospitality mengatakan, bahwa, langkah yang dilakukan Rêveur Hospitality dengan meluncurkan Program Keanggotaan bernama Rêveur Elite Card sudah tepat.

“Program Keanggotaan Rêveur Elite Card adalah sebuah program eksklusif dimana tamu yang menjadi anggota Reveur Elite akan dapat menikmati fasilitas dan manfaat spesial  di semua hotel dan resort yang dikelola oleh Rêveur Hospitality.” Kata Joan saat dijumpai di Java Paragon Hotel Surabaya, Jumat, (01/12/17).

“Disamping bertujuan meningkatkan “Occupancy”, Program Keanggotaan Rêveur Elite Card juga bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan setia hotel kami,” tambahnya.

Masih menurut Joan, semua tamu yang ingin menjadi anggota “Reveur Elite” akan mendapatkan kartu anggota dan juga mendapatkan berbagai fasilitas yang diberikan oleh Reveur Hospitality diantaranya seperti menginap gratis di Bali Paragon Resort Hotel, Java Paragon Hotel & Residences, Verwood Hotel & Serviced Residence.

“Dengan satu kartu digenggaman, kita bisa mendapatkan sejuta fasilitas dan pelayanan yang terbaik,” terang Joan.

Ditempat yang sama, Corporate Marketing Communication Manager Reveur Hospitality Henny Fransisca, menambahkan, tamu yang sudah menjadi anggota “Reveur Elite” juga dapat menikmati upgrade kamar gratis, juga tarif khusus untuk kamar Executive Suite yang hanya berlaku untuk anggota.

“Ditambah lagi potongan harga hingga 40% disemua outlet Food & Beverage di semua property, layanan antar jemput dari dan ke Bandara, free kue ulang tahun dan masih banyak keistimewaan lainnya,” ungkap wanita yang akrab disapa Sisca.

Sejak pertama kali program “Reveur Elite Card” diluncurkan, respond dan antusias masyarakat khususnya pelanggan setia Rêveur Hospitality sangat baik dan tinggi. Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya jumlah tamu yang ingin menjadi member.

“Tercatat sudah lebih dari 400 member yang sudah menikmati benefit tersebut.  Dan apabila menginginkan semua keistimewaan dalam satu kartu, Rêveur Elite Card  ini adalah jawabannya,” paparnya.

Untuk dapat menikmati semua fasilitas yang diberikan Reveur Hospitality, para tamu cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 2.288.000,-

“Anda tertarik? Silakan kunjungi di web kami di www.reveurhotels.com,” urainya. (Tls)