Ratusan Fans Histeris Saat Pemain Sinetron “Rahmat Cinta” Sapa warga Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Ratusan massa yang hadir dalam acara “Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta” tiba tiba berteriak histeris ketika para bintang-bintang sinetron “Rahmat Cinta” datang dan langsung menyapa warga kota Surabaya.

Acara “Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta” yang diselenggarakan oleh SCTV di Panggung Pakuwon Mall Surabaya, pada Minggu siang, 03 Desember 2017, menghadirkan Giorgino Abraham, Irish Bella, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, mengatakan, bahwa, SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah.

“Kehadiran bintang-bintang sinetron “Rahmat Cinta” di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. Dan, secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya terutama penggemar para bintang “Rahmat Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” kata Verno saat ditemui usai acara meet and greet, Minggu siang, (03/12/17).

“Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Rahmat Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar,” tambahnya.

Verno menjelaskan, “Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta” diselenggarakan di dua tempat di kota Surabaya yaitu di Grand City Mall pukul 10.00 wib dan dilanjukan di Pakuwon Mall yang seharusnya rencana mulai pukul 13.00 wib, mundur hingga pukul 14.30 dikarenakan kesalahan teknis.

“Ternyata antusias masyarakat kota Surabaya sangat tinggi. Terbukti, tidak saja di Grand City Mall, di Pakuwon Mall pun pengunjungnya membludak. Sampai sampai pihak kepolisian dan keamanan hampir saja kewalahan,” terang Verno.

Dalam cerita Sinetron Rahmat Cinta, menceritakan Drama perjodohan Bella (Irish Bella) akan menjadi pembuka kisah sinetron “Rahmat Cinta”. Ia dijodohkan dengan putera dari kolega ayahnya yang telah membantu menyelamatkan usahanya. Saat menjelang resepsi pernikahannya, Bella berhasil kabur namun ia hanyut di sungai. Beruntungnya Bella diselamatkan oleh Dewa (Giorgino Abraham), seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya demi menghidupi dua anak angkatnya. Namun Bella kehilangan ingatannya, akibat kejadlan ltu. Dewa yang mengetahui kalau Bella sedang diburu oleh anak buah Andrey (Marcel Chandrawinata), pria yang dijodohkan dengan Bella, akhirnya berusaha meyakinkan Bella kalau la adalah suami Bella.

Bella (21) warga Surabaya yang rela datang lebih awal sejak pukul 11.30 wib mengatakan kepuasannya dapat berjumpa dengan artis pujaannya, hingga berteriak histeris karena dapat memeluk artis pujaannya.

“Meskipun jadwal kedatangan artisnya sempat molor hingga 2 jam, tapi saya puas sekali bisa photo bersama dan dipeluk juga sama artis pujaan saya Giorgino Abraham,” ucap Bella sambil berteriak kegirangan.

Berbeda dengan Nintanora yang seorang dokter (27) warga Pamekasan yang rela jauh jauh datang hanya ingin berjumpa dengan artis pujaannya, tapi tidak bisa berphoto bersama karena terlalu banyak nya massa yang berdesakan.

“Kecewa saya tidak bisa berphoto bersama. Pengunjung begitu banyak sehingga berdesak desakan. Semoga saja, lain waktu acara serupa dapat dilakukan di Madura,” harapnya sambil tersenyum. (Tls)