“Ramadhan Ceria Season 2” Cara Unik Yello Hotel Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menyambut bulan suci ramdhan 2018 sekaligus menjalin tali silaturahmi, YELLO Hotel Jemursari kembali menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) bertemakan “Ramadhan Ceria Season 2”.

Baksos “Ramadhan Ceria Season 2” yang diselenggarakan pada awal bulan suci ramadhan 2018 pada Kamis, 17 Mei 2018 di YELLO Hotel Jemursari, mengajak 20 anak yatim dari Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya Surabaya untuk berbagi kebahagian bersama.

Ita Tania, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari mengatakan bahwa, kegiatan “Ramadhan Ceria Season 2” kali ini sekaligus sebagai wujud kepedulian YELLO Hotel Jemursari terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Bulan suci ramadhan merupakan momen yang sangat pas dan tepat untuk melakukan kebajikan serta berbagi kebahagian kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung. Seperti adek adek dari panti asuhan ini,” ucap wanita ramah yang akrab disapa Tania saat ditemui disela sela acara, Kamis, (17/05/18).

“Meskipun, tugas utama kita untuk terus meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap pelanggan setia YELLO Hotel Jemursari, namun tidak lantas kita meninggalan sisi kepedulian terhadap orang lain. Karena, ini merupakan tanggung jawab  sosial perusahaan,” tambahnya.

Dalam kesempatan acara tersebut, masih menurut Tania, disamping memberikan tali asih serta sembako kepada anak yatim, YELLO Hotel Jemursari juga mengajak anak anak yatim tersebut bergembira bersama dengan mengikuti lomba menghiasi kue donat.

“Sekalipun sembako yang kita berikan seperti beras, gula, minyak dan lainnya serta tali asih berupa santunan dana yang dirasa masih belum seberapa, kita hanya berharap apa yang telah kita berikan bisa bermanfaat dan menjadikan lading amal buat kita semua. Karena, ini semua merupakan wujud kasih sayang dan kepedulian kita terhadap sesama,” terang Tania.

Anak anak nampak terlihat bergembira dan antusias ketika mengikuti lomba menghiasi kue donat. Berbagai pernak pernik warna warni turut menghiasi suasana lomba. Tidak perduli tangan dan wajah penuh coreng karena kue donat, mereak tetap penuh semangat menghiasi kue donat.

Rio salah satu anak panti asuhan yang turut ikut meramaikan lomba menghiasi kue donat merasa senang dan bahagia. Karena, menurutnya hal ini dapat mempererat hubungan antara anak panti.

“Senang sekali bisa tertawa dan becanda bersama teman teman disini kak. Kakak kakak di YELLO Hotel ramah dan baik,” ujar Rio sambil tersenyum riang.

Ada yang unik dalam acara “Ramadhan Ceria Season 2” kali ini. Karena, adik adik panti dijemput langsung oleh staf YELLO Hotel Jemursari menggunakan sepeda listrik dari panti hingga menuju hotel. (Tls)