Puluhan Artis Ibukota, Ramaikan HUT ANTV Ke 25 di Koarmatim

Surabaya (wartasas.com) – Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang biasa terlihat lalu lalang prajurit TNI AL berlatih maupun pusat sandar kapal perang, tiba tiba dihebohkan  dengan dentuman suara musik keras yang  mendayu dayu.

Usut punya usut, suara keras mendayu dayu tersebut ternyata berasal dari suara suara merdu para artis penyanyi ibukota yang sengaja dihadirkan untuk menghibur para prajurit Koarmatim beserta masyarakat sekitar dalam rangka menyambut HUT ANTV Ke 25.

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 25, ANTV  mengadakan rangkaian kegiatan off air ANTV Land bertajuk Indonesia Keren 3 yang digelar pada Sabtu siang, 24 Maret 2018 di lapangan sepak bola Hang Tuah, Ujung Koarmatim Surabaya.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Pomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H., dan Wakil Ketua Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Meskipun cuaca panas tetapi tidak menyurutkan minat masyarakat Surabaya dan sekitarnya datang untuk menyaksikan puluhan artis papan atas yang menyuguhkan suara suara emasnya. Seperti, bintang India Shaheer Sheikh. Serta dimeriahkan oleh artis- artis bintang Pesbukers seperti, Gracia indrie, Alice, Sapri, Caisar, dan penyanyi dangdut terkenal Amanda Cuzz, Tasya Rosmala.Qiki Clara Gopa, Devita Bahar, Rischa Bahar, dan Mlumah PMB.

Rangkaian acara menyambut HUT ANTV sudah dimulai sejak 3 Februari 2018 lalu, meliputi Kejutan ANTV, VIVA Youth Festival, Grebek Pasar, Goyang Keren, Meet and Greet dan ANTV Land, selain wilayah Jawa Barat, ANTV juga akan hadir di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur,  sebanyak 25 titik kegiatan di hadirkan dalam rangka menyemarakkan HUT ANTV.

Mako Koarmatim menjadi tempat dipilihnya HUT ANTV Ke 25, memiliki beberapa alasan yaitu disamping lokasi yang sangat luas serta keamanan yang terjaga dan terjamin juga sekaligus ingin menghibur seluruh keluarga besar Koarmatim.

Sedangkan, untuk puncak acara HUT ANTV Ke 25 juga digelar di kawasan Mako Koarmatim tepatnya didepan patung Monjaya Koarmatim pada Sabtu malam, (24/03) pukul 07.00 wib. (Tls)