Profira Pico Smart Laser, Menjawab Tantangan Dunia Kecantikan Modern

Surabaya (wartasas.com) – Banyak masyarakat terutama remaja yang memiliki tatto mengeluh kebingungan untuk melakukan penghapusan tatto yang terlanjur menghiasi bagian tubuhnya ketika akan masuk dunia pekerjaan seperti pegawai negeri sipil (PNS) maupun pendaftaran masuk TNI/Polri.

Menjawab keluhan tersebut, Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic langsung merespon cepat dengan menghadirkan treatment terbaru, tercanggih dan yang pertama di Indonesia yaitu Profira Pico Smart Laser.

Anita Indri E Operational Manager Profira mengatakan bahwa, kehadiran Profira Pico Smart Laser merupakan jawaban dari tantangan dunia kecantikkan yang semakin modern. Terutama, bagi para pemilik tattoo karena, Profira Pico Smart Laser adalah “The Clear Solution For Tattoo”.

“Namun, Profira Pico Smart Laser tidak hanya untuk menghapuskan tattoo saja atau  all color Tatto removal. Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari treatment terbaru, tercanggih dan yang pertama di Indonesia ini. Seperti, menjawab keluhan pelanggan terhadap tanda-tanda penuaan seperti pigmentasi, kerutan, dan acne scars,” kata Anita saat ditemui disela sela Launching Profira Pico Smart Laser, Rabu, (17/07/18).

“Jadi, Profira Pico Smart Laser memberikan Solution for Rejuvenation (Peremajaan), Solution for Acne Scars (Bekas Jerawat) dan Solution for Pigmentation (Pikmentasi),” tambahnya.

Ditempat yang sama, dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic menjelaskan, Profira Pico Smart Laser solusi yang dapat menghilangkan bermacam-macam segala jenis bentuk tato yang berwarna.

“Dengan adanya panjang gelombang 785 nm yang digunakan, laser berkecepatan picosecond, serta keunggulan highest peak power ini, treatment ini mampu mengurai tinta tato menjadi partikel sangat kecil dan selanjutnya dibuang melalui proses alami tubuh dan hasil akan tampak lebih cepat dibandingkan dengan teknologi laser lainnya,” terang dr. Lince.

Treatment Profira Pico Smart Laser dapat menghantarkan energi ke jaringan yang lebih dalam sehingga akan merangsang produksi kolagen dari dalam kulit yang berguna untuk peremajaan kulit.

“Dengan variasi wavelength, Profira Pico Smart Laser dapat mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti pori-pori besar, kerut halus, dan tanda-tanda penuaan lainya,” ungkapnya menjelaskan.

Tidak hanya itu, dr. Lince juga menjelaskan bahwa, teknologi Profira Pico Smart Laser dapat memperbaiki tekstur kulit. Dengan fractionated mode Profira Pico Smart Laser mampu merangsang pembentukan kolagen yang lebih maksimal di area target dan tetap melindungi jaringan kulit di sekitarnya, sehingga treatment ini hanya memerlukan downtime yang sangat minimal namun hasil lebih maksimal.

“Dengan tehnologi high peak power dan low energy, Proflra Pico Smart Laser memberikan perawatan yang efektif, aman, serta rasa sakit yang minimal dan tanpa downtime. Serta, efek samping yang minim,” urainya.

Ingin merasakan sensasi Profira Pico Smart Laser treatmen terbaru, tercanggih dan yang pertama di Indonesia datang saja langsung ke Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic terdekat di kota anda. Soal biaya treatmen dijamin sangat terjangkau dan memberikan pelayanan sangat memuaskan. (Tls)