“Pertamina Lucky Swipe”, Wujud Apresiasi Pertamina Kepada Pelanggan Setia

Surabaya (wartasas.com) – Tercatat ada kenaikan 20 persen Bahan Bakar Khusus atau BBK setelah adanya Program Pertamina Lucky Swipe periode II yang digelar sejak 1 Juli hingga 30 November 2017.

Ini disampaikan langsung oleh General Manager (GM) Pertamina Marketing Operation Region V Ibnu Chouldum dalam penyerahan hadiah Pertamina Lucky Swipe periode II pada Rabu, 17 Januari 2018 di kantor Pertamina MOR V.

Ibnu Chouldum GM Pertamina Marketing Operation Region V mengatakan, bahwa, program Pertamina Lucky Swipe merupakan salah satu apresiasi dari Pertamina bagi pelanggan setia yang terus memanfaatkan produk Pertamina khususnya Bahan Bakar Khusus atau BBK.

“Para pemenang dipilih karena memanfaatkan pembayaran belanja BBM di SPBU secara non tunai dengan menggunakan produk kartu kredit maupun debet dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI,” kata GM Pertamina Marketing Operation Region V yang akrab disapa Ibnu disela sela penyerahan Hadiah Pertamina Lucky Swipe periode II, Rabu, (17/01/18).

“Selama program ini terbukti ada peningkatan produk BBK hingga 20 persen setiap bulannya. Kenaikan tersebut merupakan angka rata-rata wilayah Jatim Balinus. Diantara produk tersebut adalah Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Sex dan Dexlite,” tambahnya.

Menurut GM Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V,  masyarakat Indonesia masih senang didorong oleh program berhadiah untuk memanfaatkan produk dari Pertamina. Kedepan,  Pertamina akan terus menggelar program yang sama namun dengan hadiah yang lebih besar lagi.

Program Pertamina Lucky Swipe periode II dengan hadiah grandprize 2 mobil Toyota Sienta  telah berakhir dan menghasilkan 2 pemenang grandrize dari Jawa Timur yaitu Z Rohmah, pelanggan asal Lamongan serta S Widjojo pelanggan asal Surabaya.

Sebelumnya pengundian pemenang dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta pada 8 Desember 2017 dengan disaksikan oleh Notaris, Pejabat Bank lndonesia, Dinas Sosiai DKI Jakarta serta perwakilan dari Bank Mandiri. BRI serta BNI.

Mekanisme Program Pertamina Lucky Swipe sendini cukup mudah, dimana pelanggan yang telah mendaftarkan diri di www @rtamaxluckyswipecom kemudian melakukan transaksi pembelian Pertamax Series, Dex Series dan Pertalite dengan menggunakan kartu debit atau kredit Mandiri, BRI atau BNI. Setiap akumulasi pembelian minimal sebesar Rp. 500.000. perbulan, pelanggan akan mendapatkan 5 point yang kemudian diundi di akhir periode.

Ziadatur Rohmah (26) salah satu pemenang Program Pertamina Lucky Swipe periode II  asal Lamongan Jawa Timur tak henti henti hentinya mengucapkan syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada Pertamina atas hadiah yang dia peroleh.

“Kaget, tidak percaya sekaligus senang dan haru tercampur jadi satu. Saya gak tahu harus mengungkapkan rasa ini seperti apa. Yang pasti saya sekeluarga sangat senang sekali dan berterima kasih kepada Pertamina. Mobil ini nantinya akan saya pergunakan untuk aktifitas sehari hari,” tutur Ziadatur dengan wajah penuh kebahagiaan.

“Semoga, Pertamina terus maju dan jaya. Dan terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Terima kasih Pertamina,” imbuhnya. (Tls)