Pertamina Lubricant Kembali Buktikan Ketangguhan di “GO Out & Adventure” Jakarta-Timor Leste

Surabaya (wartasas.com) – Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa pelumas Enduro milik PT Pertamina Lubricant memiliki ketangguhan dan kualitas yang terbaik bagi kendaraan bermotor. Sehingga, semua mesin kendaraan mampu berakselerasi dengan baik

Kehebatan pelumas Pertamina Lubricant terus dibuktikan dalam berbagai perjalanan. Diantaranya, suksesnya perjalanan touring motor Enduro “Go Out & Adventure” Sumatara – Java 2019 selama 29 hari.

Kali ini, Pertamina Lubricant kembali menunjukkan ketangguhannya melalui Touring Enduro “Go Out & Adventure” 2019 Jakarta-Timor Leste dengan menggandeng 2 rider hebat Adnan Photology dan Angga Fotofotomoto serta Suzuki Bandit 150.

Fajar, Sales Retail Pertamina Lubricants MOR V Surabaya menyampaikan bahwa, perjalanan touring Enduro “Go Out & Adventure” 2019 Jakarta-Timor Leste ini selain sebagai ajang pembuktian kehebatan dan ketangguhan pelumas Enduro juga membawa misi Kemerdekaan RI Ke 74.

“Kebetulan ini momentumnya pas dengan HUT RI Ke 74. Jadi, ini salah satu bukti kepedulian Pertamina Lubricant terhadap jasa para pejuang yang telah merebut kemerdekaan dari penjajah,” kata Fajar saat menyambut kedatangan dua rider Enduro hebat di Kota Surabaya, Jumat, (16/08/19) malam.

“Kami berharap, perjalanan duo rider Pertamina Enduro dari Jakarta menuju Timor Leste, Angga (@fotofotomoto) dan Adnan (@asgarmotostory) ini dapat memberikan dampak positif tidak saja bagi pertamina Lubricant tapi juga bagi bangsa Indonesia,” sambungnya.

Dua Rider Enduro yang sempat singgah di Kota Surabaya meskipun tampak letih namun masih penuh semangat kemerdekaan untuk terus melanjutkan perjalanan menuju Timor Leste.

Angga Fotofotomoto salah satu rider mengatakan bahwa, touring Jakarta-Timor Leste ini tidak membawa nama Pertamina Lubricant saja namun juga memiliki misi membawa nama harum Indonesia. Serta, mengeksplore kekayaan wisata yang ada di Indonesia.

“Perjalanan kami berdua ini membawa misi semangat Merah Putih dengan mengenalkan budaya dan alam serta kepulauan Indonesia Tengah, sekaligus sebagai ajang pembuktian performa pelumas Pertamina Enduro 4T Racing 10W-40 di mesin motor Suzuki Bandit 150,” terang pria yang akrab disapa bro Angga.

Menariknya, dua kendaraan para rider yang akan menempuh perjalanan kurang lebih 7.200 km tersebut juga dilabur cat merah dan putih khas Indonesia. Dan, selama perjalanan, baik Angga dan Adnan mengakui performa dan kualitas pelumas Pertamina Enduro 4T Racing. Menurutnya mesin terasa lebih halus dan tenaga tersalur sempurna ke roda belakang.

“Akselerasi mesin lebih responsif namun mesin terasa tetap halus. Kami pun sewaktu-waktu dengan mudah memacu motor di atas kecepatan 100 km/jam khususnya di kondisi jalan yang memungkinkan,” ungkapnya penuh semangat.

Perlu diketahui juga, bahwa, perjalanan kedua rider Enduri ini juga memiliki tujuan untuk menginspirasi para biker Indonesia lainnya melalui hasil foto dan video yang dihasilkan dan akan dimuat secara “live” di akun instagram mereka.

“Dalam setiap perjalanan touring ini saya akan mengeksplorasi keindahan alam sekitar dan mengenalkannya melalui cerita dalam bentuk fotografi dan video dokumentasi, nantinya akan dipublikasikan di media sosial agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi daerah yang telah saya lalui,” urai Bro Adnan. (Tls)