Pengunjung TP 6 Berteriak Histeris Saat Melihat Kegantengan Verrell Bramasta

Surabaya (wartasas.com) – Ratusan pengunjung Tunjungan Plasa (TP) 6 Surabaya yang memadati mall terbesar di Kota Surabaya tiba tiba heboh dan berteriak histeris. Pasalnya, para mengunjung TP 6 Surabaya dikejutkan dengan kedatangan artis pemain sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang mewarnai layar kaca SCTV.

Verno Nitiprodjo Head of Program Communication menyampaikan bahwa, sengaja pihak SCTV kembali menggelar Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada Minggu, (11/02) di TP 6 Surabaya karena melihat antusias warga Jawa Timur Khususnya Kota Surabaya sangat tinggi akan sinetron tersebut.

“Sebelumnya beberapa bulan yang lalu kita sempat mengadakan Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Dan hasilnya sangat luar biasa, antusianya sangat besar sekali. Karena itu, pihak SCTV kembali memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk dapat berinteraksi kembali dengan artis kesayangannya,” kata Verno usai acara Meet and Greet di TP 6 Surabaya, Minggu, (11/02/18).

“Kali ini dua bintang pemain sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” kembali menyapa warga Surabaya yaitu,” tambahnya.

Masih menurut penuturan Verno, bahwa, SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur .pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa.

“Salah satunya adalah sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB dengan dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, dan Teejay Marquez bersama bintang muda lainnya membuat sinetron ini telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya,” terang Verno.

Nina (18) warga Peneleh Surabaya mengatakan kepuasaanya dapat melihat langsung kegantengan artis idolanya Verrell Bramasta yang biasa dia lihat melalui saluran televise SCTV.

“Puas, bangga, juga senang bisa melihat kegantengan Verrell secara langsung dari dekat. Meskipun, sedikit kecewa karena waktu yang diberikan hanya sebentar. Sehingga, tidak sempat photo bersama,” keluh Nina namun dengan mimik tersenyum.

Berbeda dengan Fitri (20) yang juga hadir bersama teman temannya yang hanya bisa melihat dari luar karena terlalu padatnya pengunjung yang juga ingin menyaksikan kehadiran Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

“Kecewa kita mas. Udah nunggu 2 jam tapi gak bisa masuk buat melihat artisnya. Karena, didalam sudah penuh dan sesak. Kalau bisa, acara seperti ini diadain di lapangan terbuka aja mas biar kita semua bisa menyaksikan dan tidak desak desakan,” harap Fitri.

Sedikit cuplikan alur cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, dikisahkan tentang kisah asmara Laras (Natasha Wilona) dengan Vino (Verrell Bramasta). Kehadiran Sean (Teejay Marquez) yang semula begitu misterius justru menambah warna baru di antara hubungan Vino dan Laras. Ia tak lain adalah sepupu dari Vino yang pulang dari Manila, Filipina.

Tanpa sepengetahuan Vino, Rani (Windy Wulandari) meminta Sean untuk memata-matai hubungan Vino dengan Laras. Setelah menghilang beberapa tahun lamanya, Revan (Aditya Zoni) kembali hadir dalam kehidupan Laras.Revan tidak lain adalah cinta pertama Laras ketika SMA.

Pertemuan mereka menjadi konflik baru yang muncul di antara Laras dengan Vino di saat Vino pun telah memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada Laras. Sementara itu Leon (Bryan Domani) masih khawatir dengan keterlibatan Dara (Ersya Aurelia) akan kembalinya hubungan Laras dengan Revan jika Vino mengetahui hal tersebut.

“Lebih lanjutnya, bisa terus saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang semakin hari semakin menarik dan memberikan nuansa baru,” ajak Verno. (Tls)