Pameran Decorintex 2018 Kembali Hadir Penuhi Keinginan Masyarakat Jatim

Surabaya (wartasas.com) – Bagi masyarakat yang ingin mendekorasi istana maupun rumah idamannya, mungkin ini waktu yang sangat tepat. Pasalnya, PT. Debindo Mitra Tama kembali menggelar pameran terbesar dekorasi, interior dan arsitektur di Indonesia Timur Decorintex (Decoration & Interior Expo) 2018.

Seperti yang disampaikan Direktur PT Debindo Mitra Tama, Budiono bahwa, Decorintex (Decoration & Interior Expo) merupakan platform atau wadah stakeholder industry dan jasa desain interior, arsitek dekorasi dan lain sebagainya.

“Dalam pameran akbar Decorintex banyak menawarkan produk-produk pilihan dan jasa desain dalam dunia dekorasi dan interior,” kata Budiono dalam kesempatan press conference yang diselenggarakan di Hotel Whyndam Surabaya, Selasa lalu, (05/06/18).

“Pameran ini, menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja produk interior dan dapat memberikan inspirasi terkait tempat tinggal maupun termpat kerja ideal, dengan beragam desain yang menarik dan up to date,” tambahnya.

Pameran Decorintex (Decoration & Interior Expo) 2018 ke 6 kalinya ini akan digelar selama lima hari sejak tanggal 08 hingga 12 Agustus 2018 di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Dengan diikuti 70 peserta yang memproduksi dan memasarkan branded products aneka dekorasi, interior, aksesoris, karya arsitektur modern dan bahan bangunan.

“Pameran Decorintex didukung sepenuhnya oleh KADIN Jatim, INKINDO, Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Ikatan arsitek Indonesia (IAI), Ikatan Arsitek Lanscape Indonesia (IALI), Himpunan Desainer Mebel Indonesia (HDMI) dan kalangan Civitas Akademi,” terang Budiono.

Pameran ini juga menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja produk interior dan dapat memberikan inspirasi terkait tempat tinggal maupun tempat kerja ideal. Nantinya dalam pameran Decorintex 2018 juga diramaikan oleh berbagai acara seperti, seminar, talkshow, gratis konsultasi design dan arsitektur, lomba-lomba, workshop dan edukasi.

Pameran ini juga ditujukan untuk membantu mencari titik temu antara kebutuhan demand dan supply beraneka produk interior, dekorasi dan produk arsitektur seperti real estate.

“Diharapkan, dengan adanya event atau pameran ini memicu tingkat produktivitas industri interior, dekorasi dan industri produk perumahan atau hunian. Sekaligus, memenuhi keinginan masyarakat Jawa Timur akan kebutuhan desain dan dekorasi rumah ideal,” pungkasnya. (Tls)