Nikmati Kebersamaan Ramadhan Tanpa Batas, Bersama IM3 Ooredoo “Paket UNLIMITED”

Surabaya (wartasas.com) Memberikan kepuasan berkomunikasi dan berinternet tanpa batas kepada pelanggan setia Indosat terutama pelanggan IM3 Ooredoo, sudah merupakan komitmen utama yang harus dipegang teguh oleh Indosat Ooredoo. Terlebih, memberikan pelayanan terbaik selama bulan ramadhan dan Idul Fitri 1439 H.

Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, pada Kamis, 24 Mei 2018 di Vasa Hotel Surabaya, IM3 Ooredoo meluncurkan paket UNLIMITED terbaru yang semakin melengkapi paket internet bulanan Unlimited.

Wulang Prabowo Edhi selaku Head of sales East Java Indosat Ooredoo mengatakan bahwa, peluncuran paket UNLIMITED terbaru ini sebagai bukti IM3 Ooredoo terus memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan para pelanggan setia khususnya menjelang Idul Fitri 1439 H.

“Kita semua pasti tahu, setiap bulan ramadhan aktivitas komunikasi maupun online di Indonesia meningkat lebih tinggi. Pelanggan biasa menggunakan paket data untuk menikmati chatting maupun melihat Youtube sembari menunggu waktu berbuka puasa,” kata Wulang saat ditemui dalam acara peluncuran paket UNLIMITED dan silaturahmi bersama media di Vasa hotel, Kamis, (24/05/18).

“Memahami kebutuhan pelanggan akan internet tanpa batas, kami langsung menghadirkan  paket UNLIMITED. Dimana tujuan kami adalah menciptakan suasana Ramadhan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir, terutama khawatir karena kehabisan kuota,” tambahnya.

Masih menurut wulang, ramadhan merupakan saatnya berbagi, dimana banyak pelanggan ingin berbagi informasi. Dengan paket internet UNLIMITED terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 dengan banyak keuntungan menarik, pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama.

“Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadhan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami,” terang Wulang.

Dikesempatan yang sama, Ramono Bhakti Negara PR & Non-Dig Media Spesialist Indosat Ooredoo Pusat menyampaikan, paket UNLIMITED terbaru hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa aktif paket UNLIMITED, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya.

“Paket dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik mulai dari semurahRp5.000 dan Rp12.000 masing-masing,” papar Ramono.

“Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming music dan film,” imbuhnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Ini baru keuntungan yang sesungguhnya.

Mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi masyarakat pada bulan Ramadhan, musim mudik lebaran, hingga perayaan lebaran pada pertengahan bulan Juni mendatang, Indosat Ooredoo mempersiapkan layanannya dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan, pemantauan kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC), dan Command Center jaringan.

Mengantisipasi peningkatkan traffic telekomunikasi selama Ramadhan, mudik dan perayaan Lebaran, Indosat Ooredoo telah menyiapkan kapasitas jaringannya baik untuk data, suara maupun SMS. (Tls)