“Nasi Kebuli” ala Vasa Hotel Surabaya, Sambut Bulan Ramadhan 2018

Surabaya (wartasas.com) – Sudah menjadi agenda rutin setiap menjelang bulan suci ramadhan, Vasa Hotel yang berada di Jalan HR Muhammad Surabaya selalu menghadirkan menu menu baru special untuk berbuka puasa.

Kali ini, Vasa Hotel Surabaya kembali berkreasi menyajikan menu baru yang sangat special dan penuh kelezatan yang ditawarkan bagi masyarakat Kota Surabaya dan tamu hotel terutama bagi para pecinta masakan Timur Tengah yaitu “Nasi Kebuli”.

Faradillah Public Relation Vasa Hotel Surabaya mengatakan bahwa, menu baru “Nasi Kebuli” sengaja dihadirkan untuk menyambut bulan suci ramadhan. Sekaligus, memenuhi keinginan para pecinta masakan Timur Tengah.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Baik dalam kualitas produk maupun makanan. Dan, kali ini lewat tangan Executive Chef Vasa Hotel Chef Sky Lee, kami menghadirkan menu special bulan suci Ramadhan yaitu Nasi Kebuli ala Vasa hotel,” kata wanita ramah yang akrab disapa Fara saat dijumpai di Vasa Hotel, Senin, (14/05/18).

“Ditambah lagi, nuansa Delightfully Ramadhan dengan menu-menu spesial yang menjadi favorit di 209 Dining menambah nuasan berbuka puasa semakin nyaman,” tambahnya.

Nasi Kebuli merupakan salah satu hidangan menu utama asal Timur Tengah yang terdiri dari berbagai macam bumbu rempah yang mampu memanjakan lidah. Dengan disajikan bersama olahan daging kambing yang semakin menambah cita rasa.

Ditempat yang sama, Chef Sky Lee juga menambahkan, selain Nasi kebuli, Vasa Hotel juga menyediakan “Kambing Panggang Bumbu Kecap” yaitu daging kambing yang empuk dan dimasak dengan baluran bumbu sampai meresap menyelimuti daging sehingga memunculkan rasa serta sensasi yang berbeda menggunakan daging paha kambing yang disajikan dengan sambal kecap spesial dengan perasan air jeruk limau.

“Kedua menu ini menjadi pilihan untuk berbuka di bulan suci ramadhan 2018. Selain itu, kami juga tetap menghadirkan International buffet yang semakin melengkapi suasana berbuka puasa yang menyenangkan” terang Chef Sky Lee.

Selain bisa menikmati kelezatan dua menu utama, Vasa Hotel juga akan mengajak para tamu untuk merasakan sensasi nikmatnya kopi Timur Tengah.

“Uniknya, para tamu tidak saja disuguhi kopi Timur Tengah tapi juga diajak untuk membuat kopi itu sendiri. Dimana, pembuatan kopi tersebut sangat unik yaitu menggunakan pasir panas yang menambah aroma kopi semakin menarik,” ungkap Fara.

Untuk dapat menikmati hidangan Delightfully Ramadhan yang disajikan di di 209 Dining, Vasa Hotel Surabaya, menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu IDR 288,000 ++/orang.

“Dengan harga tersebut, para tamu sudah dapat menikmati sajian spesial Ramadhan dan International buffet serta dapatkan diskon spesial 50% bagi 25 pengunjung pertama,” pungkasnya. (Tls)