Menggandeng IFI, Ciputra Hall Hadirkan Zombi “Death Walking”

Surabaya (wartasas.com) – Zombi dalam film “Death Walking” akan hadir di Indonesia ?? eeiitt … jangan takut dulu, Zombi yang dimaksud ini adalah grup musik asal Kota Saint Etienne, Prancis yang memiliki nama Mac Abbe & Le Zombi Orchestra (MOZA).

Grup musik asal Prancis MOZA hadir di 4 kota besar di Indonesia untuk menghibur pecinta musik orchestra dengan menggelar pertunjukkan musik yang unik, karena tampil dengan menggunakan kostum ala Zombi.

Menggandeng Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya, Ciputra Hall Surabaya mempersembahkan pertunjukan musik MAZO yang akan digelar Rabu, 1 November 2017, dalam rangka HUT Ke 4 Ciputra Hall Surabaya.

Seperti yang disampaikan Fonny Kantoro Manager Ciputra Hall ketika dijumpai disela sela check sound MAZO, bahwa, kehadiran grup musik asal Prancis MOZA, disamping mengobati rasa kangen para pecinta musik orchestra, juga merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ciputra Hall Ke 4.

“Bekerjasama dengan Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya, kita mencoba memberikan hiburan yang menarik dan berbeda dari biasanya dalam menghadirkan grup musik,” kata Fonny usai melakukan check sound MAZO, Selasa sore, (31/10/17).

“Sedangkan untuk pagelaran music orchestra MAZO akan diadakan pada Rabu, (1/11) di Ciputra Hall pukul 18.30 wib. Dan yang paling penting, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis serta terbuka untuk umum,” tambahnya.

Masih menurut Vonny, MAZO akan tampil full power selama 1,5 jam dengan membawakan kurang lebih 15 lagu. Dan, MAZO akan membawakan musik dengan konsep sebuah pertunjukan ala kabaret teatrikal.

Grup music Mac Abbe &t Le Zombi Orchestra (MOZA), sebelum menggelar konser di kota Surabaya, mereka sudah lebih dulu menggoyang kota Jakarta dan Bandung pada bulan Oktober. Nantinya, usai konser di kota Surabaya, mereka akan menuju kota Medan pada tanggal 3 November 2017.

“MOZA memiliki ciri khas yaitu musik ceria dengan lirik satir yang dibawakan secara jenaka dengan penampilan musisi layaknya zombie,” terang Fonny.

Grup musik asal Prancis ini memadukan jenis musik yang berbeda, seperti swing, rockabilly, jazz, dan juga classic. Musik yang dibawakan banyak perpaduan antara enerjik dan happy.

Meskipun, dalam konser MOZA nanti mereka menggunakan kostum layaknya Zombi, tapi tidak menyeramkan seperti dalam film film, malah akan menciptakan suasana yang membuat penonton tertawa. (Tls)