Mahasiswa Boston, Menuntut Ilmu di Red Planet Hotels

Jakarta (wartasas.com) – Ingin mendapatkan wawasan mengenai pelanggan dan pemahaman yang akurat tentang operasional perusahaan, mahasiswa Harvard Business School di Boston mengunjungi Red Planet Hotels di Bangkok dan di Jakarta.

VP Marketing Red Planet, Aline Massart mengatakan bahwa, baru baru ini mahasiswa Harvard Business School mengunjungi Red Planet Hotels yang menjadi sebuah bagian dari FIELD Global Immersion, kursus wajib siswa tahun pertama.

“Kami merasa terhormat dan senang dapat bekerja dengan Harvard Business School sebagai mitra FIELD Global. Kami tidak hanya dapat membantu memberikan pengalaman belajar di dunia nyata kepada siswa, dan juga karena mereka memiliki demografi usia yang sama dengan tamu kami. Dan, sebagai hotel modern, tech-savvy, kami dapat memperoleh banyak manfaat dari penelitian dan wawasan mereka,” kata Aline.

“Tujuan dari pengalaman immersive ini adalah untuk memberi siswa kesempatan untuk melakukan kerja lapangan yang nyata dan pengalaman dalam budaya yang baru,” tambahnya.

Dijelaskan, kursus Immersion FIELD Global, yang bekerja dengan 157 mitra FIELD Global di 13 negara, berusaha untuk membangun kecerdasan global kepada 930 siswa yang berpartisipasi, dan memperkuat kemampuan mereka untuk bekerja secara efektif di berbagai kultur budaya dan konteks bisnis.

Dalam kesempatan tersebut, para eksekutif Red Planet Hotels telah bekerja dengan tim dari jarak jauh semenjak berbulan bulan sebelum kedatangan mereka di Bangkok dan Jakarta. Kelompok mahasiswa ini akan melakukan aktifitas penelitian lapangan, berinteraksi dengan pelanggan, mengumpulkan wawasan dan mempresentasikan ide yang nantinya akan menjadi sebuah insight penting bagi manajemen.

Profesor Juan Alcacer, kepala fakultas FIELD menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Red Planet Hotels dan semua organisasi Mitra Global FIELD yang telah membantu para siswa.

“Para siswa mendapat manfaat yang sangat berharga dari pengalaman ini, dan kami berharap organisasi mitra juga merasakan manfaat yang sama,” harap Profesor Juan.

Red Planet saat ini memiliki dan mengoperasikan 29 hotel di 4 negara, dengan fokus pada kenyamanan, kenyamanan, dan gaya dengan harga yang terjangkau. Jaringan hotel anggaran yang piawai dalam inovasi teknologi dan terus menjadi pelopor dengan aplikasi kelas dunianya yang menampilkan “In-Stay Mode”, menambah pengalaman tamu dengan memungkinkan mereka untuk mengobrol langsung dengan front desk hotel bahkan sebelum tiba di hotel. (She/Tls)