YELLO Hotel Jemursari Ajak Anak Anak Isi Liburan Positif

Surabaya (wartasas.com) – Liburan Natal dan Tahun Baru merupakan moment yang pas buat anak anak untuk melakukan liburan bersama keluarga. Mereka bisa bermain di Pantai, di Mall atapun berkumpul bersama keluarga.

Hal inilah yang memberikan inisiatif baru bagi YELLO Hotel Jemursari untuk memberikan suasana yang berbeda dalam mengisi moment liburan panjang bagi anak anak.

Ita Tania Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari, menyampaikan bahwa, liburan sekolah anak anak menjadi merupakan momen penting bagi orang tua untuk memiliki waktu bersama mereka. Berbagai aktivitas bersama telah disusun orang tua untuk mengisi waktu liburan sekolah.

“Ini yang memberikan kita inisiatif baru untuk mengajak anak anak mengisi liburan dengan hal hal yang lebih poisitif dan bermakna. Karena itulah, YELLO Hotel Jemursari hadirkan aktivitas anak selama liburan sekolah,” kata Ibu satu putri yang akrab disapa Tania, Senin, (25/12/17).

“Bertempat di Chill Spot lobby area YELLO Hotel Jemursari, berbagai aktivitas menarik telah disajikan bagi pengujung hotel yang membawa anak-anak mereka. Diantaranya dekorasi kue bersama chef, seni kolase dengan bahan-bahan dapur, dan dance activity dengan X-box,” tambahnya.

Terutama Desember ini masih menurut Tania, merupakan waktu liburan mereka bersama keluarga. YELLO Hotel Jemursari juga bisa mengakomodir kebutuhan anak-anak.

“Sembari orang tua menikmati makan pagi di restoran Wok N Tok, anak-anak bisa punya aktivitas seru dan meningkatkan kreatifitasnya di YELLO Hotel,” terang Tania.

YELLO Kids Corner hadir mulai tanggal 21 Desember hingga 30 Desember 2017. Dan dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan 10.00 wib. Selain untuk mengisi waktu liburan aktivitas anak-anak ini dihadirkan untuk mengasah kreativitas anak-anak dengan aneka keterampilan tangan yang bisa dicoba oleh anak sebebas-bebasnya tanpa dipungut biaya.

Shinta ibu muda yang datang bersama keluarga dan putrinya juga menyampaikan apresiasi yang dibuat oleh YELLO Hotel Jemursari dengan adanya program bermain buat anak anak selam a mengisi liburan Natal dan Tahun Baru.

“Ini merupakan hal yang positif. Kita sebagai orang tua jadi merasa aman dan nyaman meskipun kita sedang makan dan anak anak sedang bernmain,” ungkapnya.

Di YELLO Hotel Jemursari anak-anak bisa berkreasi dengan menghias cake yang jarang sekali dilakukan di rumah. Anak anak tampak senang sekali karena ada teman-teman lain yang juga turut berpartisipasi.

“Disini, mereka disamping mendapatkan pengalaman baru juga memiliki teman baru,” urainya. (Tls)