Xiang Fu Hai Restaurant Vasa Hotel Membuat Lidah Bergoyang

Surabaya (wartasas.com) – Ingin mencicipi masakan Chinese yang otentik dan penuh dengan cita rasa, mungkin restoran satu ini perlu dijadikan pertimbangan untuk menjadi tempat favorit anda dan keluarga.

Xiang Fu Hai Cuisine Restaurant kedua yang berada di lantai 5 Vasa Hotel Surabaya Jalan HR Muhammad Surabaya, layak untuk dicoba. Karena, disamping menyajikan masakan Chinese, Xiang Fu Hai Cuisine mempunyai kualitas, keaslian dan kenyamanan yang berbeda dengan chinese resto lain.

Seperti yang disampaikan, General Manager Vasa Hotel Surabaya Jim Bogles, bahwa Vasa Hotel ingin mempersembahkan satu lagi resto terbaiknya Xiang Fu Hai, yang sengaja dibuka bersamaan moment Chinese New Year.

“Kata Xiang Fu Hai sendiri mempunyai makna yang sangat indah dan mendalam. Xiang Fu Hai berarti lautan bahagia yang beraroma wangi.” Ucap Jim ketika dijumpai direstaurant Xiang Fu Hai, Senin, (30/1/17).

“Xiang Fu Hai Cuisine sengaja kami kemas dengan nuansa yang kental Chinese, sehingga pengunjung seolah kembali ke era tradisi dan kenikmatan rasa para leluhur di masa lampau. Dengan bangunan depan yang modern minimalis, para pengunjung akan dibuat takjub dengan interiornya, yang memiliki sentuhan artistic Chinese,” tambahnya.

Ditambah lagi, dengan disediakannya ruangan VIP yang berkapasitas 10-20 orang dengan minimal order yang telah ditentukan.

Xiang Fu Hai memiliki ruangan VIP yang didesain secara sangat spesial dengan lukisan yang mempunyai arti mendalam di tiap ruangannya. Dan, tiap ruangan memiliki nama-nama disesuaikan dengan kota-kota di Cina seperti Shanghai, Beijing, Macau, Guang Zhou, Hongkong sehingga akan menambah suasana menjadi serupa dengan kota aslinya.

Diwaktu yang sama, Executive Chef Vasa Hotel Sky Lee juga menjelaskan, untuk urusan menu, semua menu dikemas dan disajikan secara moderen dan elegan. Semua masakan berkualitas sepadan bumbu warisan tradisi. Dan, para tamu akan dijamu dengan rasa alami, mulai dari menu pembuka hingga hidangan penutup.

“Banyak menu andalan yang kami tawarkan yang menjadi ciri khas Xiang Fu Hai. Seperti, Ayam Kampung Panggang Aroma, Bebek Peking, Bakpau Hitam Telur Asin, Xiao Long Pao ala Ying Yang dan masih banyak lagi,” terang Chef Sky Lee.

Chef Sky Lee merupakan Chef Executive Vasa Hotel Surabaya, yang sengaja dihadirkan untuk meramu menu menu masakan Chinese Xiang Fu Hai. Ditangan Chef Sky Lee, semua menu akan diramu menjadi masakan yang nikmat dan memiliki cita rasa yang tak akan mudah dilupakan. Dan yang pasti, mampu membuat lidah bergoyang. (Tls)

Add a Comment