Tauzia Hotels Kembali Gelar TAUZIA MICE Rally

Surabaya (wartasas.com) – Sudah berdiri sejak tahun 2001, TAUZIA Hotel Management yang berpusat di Jakarta terus berkembang dan berinovasi dalam memperluaskan jaringan hotel baik di Indonesia maupun luar negeri.

TAUZIA Hotel Management memiliki 114 jaringan hotel yang beroperasi dan berkembang dengan merek Preference Label hotel. Untuk mengulang kesuksesan TAUZIA MICE Rally yang diselenggarakan secara berkala, TAUZIA Hotels kembali menyelenggarakan acara TAUZIA MICE Rally untuk kedua kalinya di kota Surabaya.

Kali ini, TAUZIA MICE Rally yang digelar pada Jumat malam, 21 Juli 2017 di Harris Hotel & Convention Gubeng Surabaya, dihadiri oleh hotel-hotel di jaringan TAUZIA dengan merek HARRIS Hotels, YELLO Hotels, POP! Hotels maupun Managed by sekaligus memperkenalkan merek-merek baru TAUZIA Hotels seperti HARRIS Vertu, FOX HARRIS maupun label Preference di Jawa Timur khususnya di kota Surabaya.

Yani Sinulingga Corporate Public Relation TAUZIA Hotels menyampaikan, bahwa  TAUZIA MICE Rally kali ini disamping dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan pelanggan setia hotel-hotel di jaringan TAUZIA, sekaligus mengenalkan merek-merek baru TAUZIA Hotels.

“Program TAUZIA MICE Rally ini selain memberikan penawaran-penawaran menarik juga untuk memberikan apresiasi kepada klien-klien terbaik di Jawa Timur dan memperkuat kerjasama yang sudah terjalin.” Kata Yani disela sela opening acara TAUZIA MICE Rally, Jumat malam, (21/7/17).

“Dalam kesempatan ini, kami juga memberikan informasi-informasi terbaru dari jaringan hotel kami di seluruh Indonesia termasuk hotel hotel yang akan segera dibuka,“ tambahnya.

Disinggung terkait maraknya bermunculan hotel hotel baru terutama diwilayah Jawa Timur, Yani menjawab dengan penuh keyakinan, bahwa segmen maupun market yang ditawarkan oleh hotel dibawah naungan TAUZIA ada sendiri dengan berbagai program promo yang telah dipersiapkan.

“Acara TAUZIA MICE Rally ini juga salah satu langkah yang kami ambil untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” terangnya.

Diharapkan, seluruh masyarakat Indonesia terutama warga Jawa Timur bisa bekerjasama karena nantinya Tauzia Hotels akan segera membangun beberapa hotel lagi di wilayah Jawa Timur.

Semua hotel dalam jaringan Tauzia Hotels memiliki ciri khas sendiri sendiri. Seperti HARRIS Vertu hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS hotel kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, YELLO hotel ekonomi baru buat netizen, dan POP! Hotels hotel budget untuk pelancong yang cerdas & ramah lingkungan. (Tls)